BCL Lebih Pilih Diselingkuhi daripada Suami Meninggal, Netizen: Belum Pernah Aja!

BCL (Instagram) BCL

ERA.id - Meski sudah hampir setahun ditinggal oleh suaminya, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku masih berduka dan merasa sedih. Ia mengungkapkan bahwa jika dirinya bisa memilih, baginya lebih baik Ashraf selingkuh daripada pergi untuk selamanya. 

"Kalau ditanya, mendingan suami lo selingkuh atau meninggal? Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil sama orang lain. Kalo gue," ungkap Bunga Citra Lestari melalui perbincangannya bersama Daniel Mananta di kanal YouTubenya. 

Bagi Bunga meskipun suaminya selingkung, ia tetap berada di dunia yang sama. Dirinya masih bisa melihat rupa suaminya, meskipun ia berbahagia bersama orang lain. Ia mengatakan bahwa hal tersebut memang menyakitkan, tetapi tak mengapa selama orang yang ia sayang bahagia.

"Karena dia masih ada. Karena ketika kamu menikah dengan seseorang, kamu mencintai orang tersebut sebegitunya. Jika dia bahagia bersama orang lain, maka di bahagia. Kalo gue ya. Sakit iya, tapi di bahagia. Tapi kalo dia gak ada, udah gak ada nih orangnya" lanjut Bunga Citra Lestari.

Pendapat Bunga tersebut nyatanya mengundang perbincangan oleh netizen. Banyak netizen yang beradu argumen untuk menyatakan persetujuan dan penolakan mereka terkait pendapat Bunga yang lebih memilih diselingkuhi daripada ditinggal pergi.

"Belum pernah aja," tulis salah satu akun.

"Jangan sampe meninggal dalam keadaan selingkuh," tulis akun @fiansyahalfi_

"Ga milih dua-duanya mba, yang setia aja udah," timpal akun @ikek.ynr

"Dua-duanya nyakitin mbak unge," tulis akun @litashan1990

"Kalo saya mendingan dia selingkuh lalu meninggal mbak," tulis akun yulianarhmaa

"Mba unge belum pernah ngerasain rasanya diKDRTin, diselingkuhin dan gak dinafkahin sih," kata akun nova.sulianti

Bung Citra Lestari sendiri saat ini sedang disibukkan projek #BCLMelangkahLagi, yang merupakan projek untuk mengeluarkan karya baru pasca ditinggal oleh Ashraf Sinclair. Ia baru saja mengaransemen dan merilis lagu "Love Story" yang dahulu dipopulerkan oleh Andy Williams, pada Jumat (12/2/2021). 

Tag: Bunga Citra Lestari bcl Ashraf Sinclair

Bagikan: