Sering Kena Demo, Maria Ozawa Sebenarnya Ingin Sekali ke Indonesia

| 15 Feb 2021 22:15
Sering Kena Demo, Maria Ozawa Sebenarnya Ingin Sekali ke Indonesia
Maria Ozawa alias Miyabi (Instagram)

ERA.id - Mantan bintang porno Maria Ozawa mengungkap dirinya ingin sekali berkunjung dan bertemu para fan di Indonesia. Padahal kedatangannya ke Indonesia sering kali didemo dan menjadi kontroversi. 

Bersama dengan Daisuke Botak, wanita yang dikenal juga dengan nama Miyabi ini mengungkap keinginannya untuk bisa berkunjung ke Indonesia. 

Tetapi ia juga mengakui punya pengalaman buruk saat datang ke Indonesia, tepatnya saat ia berkunjung ke Bali beberapa tahun lalu. 

“Waktu ke Bali beberapa tahun yang lalu, ada sekumpilan pendemo yang datang. Terus sempat jadi berita heboh waktu itu,” kata Marka Ozawa, seperti di video YouTube Daisuke Botak, Senin (15/2/2021). 

Saat itu kata Miyabi, ia sudah merencanakan untuk keluar dari pintu belakang tanpa harus mengikuti yang lainnya. Tetapi manajer Miyabi saat itu lupa berkoordinasi dengan bagian petugas yang menjaga di pintu belakang. 

“Akhirnya harus keluar lewat jalur biasa. Iya (ramai) makanya aku enggak pernah sendirian kalau ke Indonesia,” tegasnya. 

Meski mengaku pernah berkunjung ke Indonesia, Maria Ozawa mengaku ingin sekali berjumpa dengan para penggemarnya. Apalagi ia bingung bagaimana orang Indonesia bisa mengenal dirinya. 

Lalu, kata Miyabi, rencana untuk membuat event di Indonesia sudah lama dipikirkan. Namun dirinya takut akan menjadi masalah lagi di kemudian hari. 

“Sebenarnya udah kepikiran dari dulu tapi kalau ke sana pasti akan jadi masalah lagi. Kalau nggak ada masalah itu, pasti aku udah bolak balik Jepang - Jakarta - Jepang,” ujarnya. 

Untungnya, kata Miyabi, saat ini ia sedang ada proyek kerja sama dengan salah satu brand vape di tanah air. Sehingga bisa menjadi salah satu alasannya untuk membuat acara dan bertemu dengan para fan di Indonesia. 

“Kalau kondisi corono udah membaik, aku pengen buat event di Indonesia nanti. Ya jadi mungkin akan ke sana tahun ini,” ungkapnya. 

Selama wawancara dengan Daisuke Botak, Maria Ozawa juga mengaku sangat menyukai makanan pinggir jalan, terutama sate. Bahkan kata Maria Ozawa, ia sering membuat sate di rumah dengan saus kacang yang lezat. 

“Sate saus kacang. Suka banget!” tutup Maria Ozawa. 

Rekomendasi