Ngaku Aktingnya Lebih Bagus dari Amanda Manopo, Dewi Perssik Tertawai Barbie Kumalasari

Tim Editor

Amanda Manopo dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

ERA.id - Artis Barbie Kumalasari mengaku aktingnya lebih hebat dari Amanda Manopo. Mantan istri Galih Ginanjar ini menyebut pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta kalah jauh darinya.

Barbie Kumalasari mengatakan akting Amanda Manopo sebagai Andin dinilai standar. Sebab, tokoh utama yang protagonis dinilai kurang menantang ketimbang antagonis.

Barbie Kumalasari merasa lebih senior dari Amanda Manopo. Artis berusia 38 tahun itu mengaku pengalaman aktingnya lebih banyak. Diberikan kritikan pedas oleh Barbie Kumalasari, Amanda Manopo menanggapinya dengan santai.

Unggahan Amanda Manopo (Foto: Instagram Story/@amandamanopo)

Tanggapan dari Amanda Manopo ramai dan jadi pemberitaan media. Barbie Kumalasari langsung screenshoot satu judul artikel yang diunggah di Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri banyak respon dari netizen maupun sesama artis. Salah satunya adalah artis cantik Dewi Perssik.

Tak banyak berkata-kata, mantan istri Saipul Jamil ini memberikan lima emoticon tertawa. Sepertinya, Dewi Perssik merasa terhibur dengan kehaluan Barbie Kumalasari.

Komentar Dewi Perssik mendapatkan sorotan dari netizen. Mereka meminta pelantun Mimpi Manis ini untuk memaklumi Barbie Kumalasari karena kehaluannya.

"Mungkin yang cocok Ikatan Kehaluan," tulis netizen.

"Maklum mih efek operasi plastik jadi halu," kata netizen lainnya.

"Maafkan kehaluan Kum Kum yah mba Dewi," timpal netizen lainnya.

Tag: Barbie Kumalasari Amanda Manopo Ikatan Cinta Dewi Perssik

Bagikan: