Sahabat Jadi Cinta, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Pacaran, Foto Mesra Ini Buktinya

| 17 Feb 2021 15:45
Sahabat Jadi Cinta, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Pacaran, Foto Mesra Ini Buktinya
Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Kourtney Kardashian akhirnya mengungkap hubungan asmaranya dengan Travis Barker. Ia membagikan foto di Instagram yang memperlihatkan keduanya sedang berpegangan tangan. 

Tepat dua hari setelah merayakan hari Valentine bersama, Kourtney akhirnya mengumumkan hubungan romantisnya dengan drummer Blink-182, Travis Barker. 

Melalui Instagram, Kourtney akhirnya membagikan momen kebersamaannya dengan Travis. Dalam unggahan itu terlihat tangan Travis menggenggam tangan Kourtney yang memakai kutek berwarna merah. 

Meski tanpa keterangan di foto yang dibagikan, Travis memperkuat dugaan hubungan mereka dengan memberikan komentar emoji hati berwarna hitam. 

Bukan hanya itu saja, Travis juga terlihat membagikan ulang postingan Kourtney di Instagram Stories miliknya. 

Seorang sumber mengatakan ke E! News bahwa keluarga Kourtney sudah mencintai Travis dan menerimanya sebagai keluarga.

“Mereka pasangan yang sangat cocok, dan seluruh keluarga Kourtney sudah mencintai Travis. Mereka telah menjadi tetangga dan teman baik selama bertahun-tahun, dan belakangan ini berubah menjadi romantis,” kata seorang sumber ke E! News, Rabu (17/2/2021). 

Sebelumnya bintang film Keeping Up With the Kardashian itu sempat merayakan hari kasih sayang bersama. Mereka sempat membagikan momen perayaan Valentine di Instagram Stories masing-masing. 

Travis misalnya, ia memamerkan hadiah yang diberikan untuk Kourtney berupa gelang kaki berlian. Sementara itu Kourtney menulis sebuah puisi manis yang mengarah langsung ke Travis. 

“Roses are red, violets are blue, garlic bread, Blink-182," tulis Kortney. 

Sumber lain mengatakan Travis sudah menyukai Kourtney dalam waktu yang sangat lama. Sumber itu juga menyebut Travis orang yang baik sekaligus Ayah yang hebat. 

“Dia ayah yang luar biasa dan aktif, dan Kourtney menyukai hal itu tentang dia,” ungkap sumber lain. 

Lalu, kata sumber itu, Kourtney dan Travis sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di rumah. Baik itu anak-anak Travis maupun anak-anak dari Kourtney. 

Sebelumnya pendiri merek Poosh itu pernah menikah dengan Scott Disick dengan tiga anak. Sama halnya dengan Kourtney, Travis juga seorang Ayah bagi ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Shanna Moakler.

“Travis pria yang hebat. Dia sangat menyenangkan berada di dekat mereka (anak-anak). Anak-anak mereka juga rukun, dan itu manis,” tutup sumber itu. 

Rekomendasi