Gembiranya Susi Pudjiastuti 'Kebanjiran' Kiriman Ikan Cupang

Tim Editor

Susi Pudjiastuti (Twitter)

ERA.id - Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengunggah sebuah vlog diinstagram pribadinya. Ia mengabadikan momen mendapat kiriman 50 Ikan Cupang dari netizen pada senin (22/02/2021).

Dalam video yang ia unggah tersebut terlihat jelas raut wajah yang gembira karena mendapatkan begitu banyak kiriman Ikan Cupang dari beberapa netizen. 

“Selamat siang kawan-kawan semua, luar biasa, saya tak tahu lagi bicara apa, di depan saya sudah lebih dari 50 toples isinya ikan (cupang) cantik-cantik semua,” ujar susi dilihat dari Instagram @susipudjiastuti115, Senin (22/02/2021).

Susi Pudjiastuti juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengirim dari berbagai daerah, salah satunya ada dari Pangandaran. Bahkan, juga ada dari Jogjakarta.

“Kawan-kawan yang sudah mengirim saya ucapkan terima kasih, ini ada dari Pangandaran yang terdekat, dari Jakarta Barat, dari Malang, dari Depok, bahkan ada cupang Kapuk dari Jogja,” tambahnya.

Susi sebelumnya memiliki aquarium yang sudah lama tak terpakai dengan muatan 20 ikan dengan 20 sekat. Setelah mendapat kiriman ikan-ikan cupang ini, ia berniat untuk membeli aquarium yang baru dengan muatan yang lebih besar.

“Luar biasa terima kasih. Ini saya harus bikin lagi (Aquariumnya) saya dulu lupa pesannya di mana (aquarium) yang kotak-kotak,” ujarnya

Di akhir video, Susi memastikan akan tetap merawat Ikan Cupang yang telah diberikan oleh netizen kepadanya. Ia bahkan mempersilakan masyarakat yang mempunyai hobi mengoleksi Ikan Cupang untuk mampir melihat-lihat Ikan Cupang koleksinya tersebut.

“Nanti siapa yang hobi cupang di Pangandaran boleh lihat koleksinya Susi yang datang dari seluruh Indonesia, luar biasa,” ujarnya.

Susi juga mendoakan agar bisnis Ikan Cupang yang digeluti si pengirim semakin laris dan maju. Juga agar Indonesia bisa menjadi pemain ekspor Ikan Cupang nomor satu di dunia.

 

Tag: susi pudjiastuti menteri kelautan dan perikanan susi pudjiastuti ikan cupang hobi ikan cupang Akuarium Ikan Cupang

Bagikan: