Pertama Kali Kebanjiran, Intip Kondisi Rumah Irish Bella yang Penuh Barang-Brang Mengambang

Tim Editor

Irish Bella kebanjiran (Capture Youtube)

ERA.id - Pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni ikut terkena musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek. Irish mengatakan kediamannya baru kali ini terkena banjir. 

Hujan deras yang melanda wilayah Jabodetabek sejak Sabtu (20/2/2021) malam menjadi petaka bagi sejumlah wilayah. Beberapa wilayah pun harus dilanda banjir yang cukup parah akibat intensitas hujan yang terus-menerus. 

Irish Bella dan Ammar Zoni pun termasuk salah satu figur publik yang terkena dampak besar dari banjir. Tanggul yang berfungsi menahan air di wilayah rumahnya jebol dan mengakibatkan lantai satu rumahnya terendam banjir. 

“Gila ini parah banget. Gila ya. Seumur-umur nggak pernah aku rumahnya kebanjiran. Dan ini sekali kalinya kebanjiran parah banget,” kata Irish Bella seperti video di kanal YouTube Aish TV, Senin (22/2/2021). 

Ibu satu anak itu pun menceritakan hujan deras terjadi sejak jam 11:00 malam tanpa henti. Lalu, diceritakan Irish genangan air mulai memasuki rumahnya sekitar jam 01:00 dini hari. 

Saat itu Irish tak menyangka rumahnya akan mengalami banjir yang cukup tinggi, sehingga ia hanya menaikan beberapa barang ke lantai dua dan beberapa barang ke atas meja. 

“Tahu-tahunya hujan terus, hujan terus, hujan terus, sampai jam 3 sampai jam 4, ya. Kita mulai naik-naikkan barang itu subuh. Itu subuh, aduh, sudah sampai segini, sebetis,” terang Irish Bella. 

Terlihat dalam video yang diunggah Irish di YouTube kondisi rumahnya berantakan. Beberapa barang berserakan di lantai dua di kediamannya yang terletak di Jati Padang, Jakarta Selatan. 

Ada juga barang-barang yang akhirnya tidak bisa diselamatkan saat banjir menghadang seperti, kasur, sofa, bangku kerja, kulkas, hingga motor pemberian Irish untuk Ammar Zoni. 

“Mudah-mudahan motor Abang masih bisa idup. Nanti saya coba hidupkan dulu,” kata supir Irish Bella. 

Bintang sinetron Cinta Suci itu juga memperlihatkan bagimana kondisi kolam renangnya yang hampir tertutup oleh air rawa. Padahal kata Irish, di dekat kolam menjadi salah satu spot-nya untuk berjemur dengan Air (anaknya). 

“Yang bangku aku biasa berjemur Air itu, kolam renang, bentar lagi ketutup sama air rawa. Dan yang paling parah adalah bau bensin,” tegasnya. 

Lalu, kata Irish, lantai satu rumahnya secara keseluruhan sudah terendam banjir. Ia pun tak bisa berbuat banyak dengan barang-barang yang masih tersisa di lantai satu. 

Belum lagi keberadaan Ammar Zoni yang tidak berada di rumah saat kejadian. Sebab, Ammar sudah pergi syuting. 

Irish Bella Kaget Pertama Kali Seumur Hidup Kena Banjir

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Aish TV, Irish Bella kaget saat turun ke lantai satunya yang tergenang banjir. Ia pun mengatakan kejadian ini pertama kali menimpanya seumur hidup. 

“Ya, Allah. Sedih banget. Ini pertama seumur hidup ini,” ungkapnya dengan wajah muram. 

Terlepas dari musibah yang menimpanya, Irish Bella berharap agar banjir di rumahnya cepat surut. Tak lupa ia juga mendoakan dan memberi semangat ke orang-orang yang mengalami musibah serupa dengan dirinya.

Tag: Irish Bella Ammar Zoni jakarta banjir Irish Bella kebanjiran

Bagikan: