Ketahuan Blokir Akun Instagram Fiki Naki, Dayana Mengaku Dimanfaatkan

Tim Editor

Kolase foto Dayana dan Fiki Naki (Foto: Instagram/ @demi.demik dan @fikinakii)

ERA.id - Polemik antara YouTuber Fiki Naki dengan wanita asal Kazakhstan, Dayana masih terus bergulir. Usai keributan soal uang yang sudah terselesaikan, kini muncul lagi masalah baru.

Dayana mengaku telah dimanfaatkan Fiki Naki. Menurutnya, Fiki hanya memanfaatkan dirinya dan tidak tulus. 

- https://era.id/lifestyle/52677/followers-turun-drastis-hingga-diserang-abis-abisan-dayana-minta-maaf-saya-cinta-indonesia

- https://era.id/lifestyle/52590/followers-turun-drastis-netizen-indonesia-serukan-ajakan-report-instagram-dayana

- https://era.id/lifestyle/52375/gara-gara-uang-hubungan-fiki-naki-dan-dayana-jadi-rusak-akibat-konten-settingan

[/see_also]

"Pria yang membuatku terkenal dan mendapat banyak perhatian. Jika dia mendukungku, maka saya juga mendukungnya. Namun sayang sekali bahwa orang tidak selalu tulus,” tulis Dayana dalam unggahannya yang dikutip dari @duniapunyacerita.

Dayana juga menuding Fiki Naki hanya berpura-pura jadi temannya. Ia menuding Fiki Naki mendukung para hatersnya di media sosial.

"Anda mencapai tujuan Anda sendiri, mengumpulkan penonton, membuat cerita palsu dengan saya, mempermainkan perasaan saya juga, dan berpura-pura menjadi teman saya. Namun, Anda mendukung para pembenci,” kata Dayana.

Meski Fiki Naki telah membesarkan namanya di Indonesia, Dayana mengaku tak lagi membutuhkannya.

"Dengan atau tanpa Anda, saya akan berhasil,” ungkap Dayana.

Hal itu diungkapkan saat dirinya mengunggah foto berisi tangkapan layar percakapan antara Fiki Naki dan Baim Wong yang mengaku marah dan meng-unfollow Dayana karena dianggap telah menghina Indonesia.

Sebelumnya, salah satu netizen menuding Fiki Naki telah unfollow Instagram Dayana.  Tudingan tersebut buru-buru diklarifikasi oleh pria 20 tahun tersebut. Melalui Instagram story-nya, Fiki Naki mengunggah foto berisi tangkapan layar Direct Message (DM) dari seorang netizen.

Pengakuan dari Fiki Naki (Foto: Instagram Story/@fikinakii)

“Kenapa unfollow Dayana bang, kenapa bang Fiki sekarang?” tanya akun @ind*_*y 

Hingga akhirnya, Fiki Naki menegaskan tak unfollow Dayana. Ia menyebut akun Instagram-nya diblokir oleh Dayana.

"Tapi dia ngeblock aku,” tegasnya.

Fiki Naki membuktikan saat dirinya mengunjungi laman Instagram Dayana. Terlihat, tak ada postingan apapun yang terlihat, termasuk tak terlihat berapa jumlah postingan, following hingga followers-nya.

“Ini buktinya,” tegas Fiki Naki.

Diketahui, netizen Indonesia banyak yang geram dengan sikap Dayana. Mereka menuding Dayana bak kacang lupa kulitnya dan dinilai sombong. Bermula dari Dayana yang mengungkapkan kebenciannya dengan Fiki Naki dan tim soal honor. Dayana juga mengurungkan niatnya untuk pergi ke Indonesia. 

Sehingga, ia tak peduli popularitasnya di Indonesia dan merasa jauh lebih populer di Rusia. Pengakuannya ini membuat netizen Indonesia menyerukan untuk unfollow akun Instagram Dayana usai terungkap masalahnya dengan YouTuber Fiki Naki. 

Sebelumnya, jumlah pengikutnya berkisar 2,1 juta lebih, kini turun menjadi 1,5 juta followers. Bahkan, banyak netizen yang mengajak untuk report massal akun Instagram Dayana. Tak tahan dengan kritikan netizen, Dayana memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.

Tag: Fiki Naki Dayana

Bagikan: