Dayana Minta Hapus Semua Konten YouTube Bersamanya, Fiki Naki: Biarin Hidup Senang Sekarang

Tim Editor

Dayana dan Fiki Naki (Foto: Instagram/@demi.demik dan @fikinakii)

ERA.id - Polemik antara YouTuber Fiki Naki dengan selebgram asal Kazakhstan, Dayana kini memasuki babak baru. Jumlah video yang diunggah melalui channel YouTube Fiki Naki kini sudah berkurang.

Sebab, Fiki Naki telah menghapus videonya dengan Dayana. Saat melakukan Instagram Live, Fiki Naki membeberkan alasannya. Hal itu dilakukannya karena memenuhi permintaan Dayana.

Fiki Naki (Foto: Instagram Live/@fikinakii)

“Aku tanyain (Dayana), konten kita di YouTube bagaimana? kamu mau hapus apa nggak? Dia bilang ‘hapus’," ungkap Fiki Naki melalui Instagram Live, dikutip pada Rabu (24/2/2021).

"Aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana, karena itu permintaan," lanjutnya.

Dia juga meminta maaf karena menghapus semua video bersama Dayana di YouTube. Ia berniat memberi tahu penghapusan video supaya para pengikutnya tidak kaget.

"Maaf semuanya konten aku dengan dayana harus-harus dihapus. Aku kasih tau biar kalian nggak kaget,” tutur Fiki Naki.

Fiki Naki juga meminta agar tidak ada lagi netizen Indonesia yang menghujat Dayana. Menurutnya, ini adalah waktu untuk dirinya dan Dayana menjalani kehidupan masing-masing.

"Aduh, nggak perlu lah buat-buat kayak gitu, udah biarin aja dia hidup senang dengan kehidupannya sekarang," ujar Fiki Naki. 

Fiki Naki sempat membaca komentar dari netizen untuk Dayana yang dinilai keterlaluan.

"Ada yang sampai kelewatan sih bilang Dayana mbak-mbak Ome tv gitu deh," kata Fiki Naki.

Melalui kanal YouTube-nya, Fiki Naki memberikan keterangan bahwa Dayana yang meminta semua video diubah jadi mode private.

Bermula dari kesalahpahaman kerja sama hingga berujung kekecewaan Dayana kepada Fiki Naki. Ini membuat kedua pihak tak lagi berkomunikasi dengan baik. Hingga akhirnya, Fiki Naki dan tim sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Dayana. 

Sayangnya, Dayana malah memblokir akun Instagram Fiki Naki. Dayana juga mengatakan tak butuh followers dari Indonesia. Ia juga tak ingin pergi ke Indonesia karena konflik dirinya dengan Fiki Naki. Ia mengaku tak peduli popularitasnya di Indonesia dan merasa jauh lebih populer di Rusia.

Imbasnya, kini jumlah followers Dayana turun drastis menjadi 1,4 juta. Padahal, sebelumnya pengikutnya sampai 2,1 juta. Bahkan, banyak netizen yang mengajak untuk report massal akun Instagram Dayana. 

Tag: Fiki Naki Dayana Fiki Naki Dayana

Bagikan: