Followers Turun Drastis, Netizen Indonesia Serukan Ajakan Report Instagram Dayana

| 18 Feb 2021 13:15
Followers Turun Drastis, Netizen Indonesia Serukan Ajakan Report Instagram Dayana
Dayana (Foto: Instagram/@demi.demik)

ERA.id - Nama Dayana menjadi trending topic Twitter pada Rabu (17/2/2021). Setelah berseteru dengan YouTuber Fiki Naki, gadis asal Kazakhstan ini dinilai sombong. Semua bermula saat Dayana melakukan live Instagram dan mengatakan tak ingin ke Indonesia.

Kebencian dirinya dengan Fiki Naki dan tim, membuat Dayana mengurungkan niatnya untuk pergi ke Indonesia.

"Sebenarnya saya ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, saya pikir saya tidak menginginkannya," ungkap Dayana dalam Bahasa Inggris saat melakukan live Instagram.

Dayana mengatakan dirinya tak peduli popularitasnya di Indonesia. Ia merasa jauh lebih populer di Rusia.

"Saya akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia. Jadi, mungkin kenapa aku tidak peduli tentang popularitasku (di Indonesia)," ujar Dayana.

Dengan percaya diri, Dayana mengaku memiliki banyak kenalan vlogger terkenal di Rusia. Ia yakin akan mendapatkan dukungan dari vlogger di sana.

"Karena aku punya begitu banyak vlogger terkenal di sekitarku. Jadi, aku tahu bahwa mereka akan mendukung saya," lanjut Dayana di akun @demi.demik.

Semenjak dikenalkan Fiki Naki, jumlah pengikut Dayana naik melonjak tinggi. Namun, melihat unggahan tersebut membuat netizen Indonesia melakukan unfollow akun Instagram-nya.

Sehingga, jumlah followers Dayana menurun cukup drastis. Semula followers-nya 2 juta lebih, kini hanya 1,8 juta pengikut. Dimedia sosial, banyak netizen membuat ajakan untuk meng-unfollow akun Instagram Dayana. Banyak juga netizen yang mengajak melakukan report akun Instagram Dayana.

"Gw golongan orang yang ga pernah follow orang-orang yang viral. Tapi kalo orang itu banyak tingkah gw ikutan report. Maaf Dayana. Sy SDH 4x report anda. Sekian dan terimakasih," tulis @Bpk_n***i

"Mari kita sukseskan! (Report) Perempuan spt dayana tak tahu terimakasih. Kecewa banget dengan sikapnya yang arogan," ungkap @bi****am

"Definisi The Real KACANG LUPA KULIT ya mba Dayana , drama banget dah hidup lo!! Dah dah gausah junjung tinggi org kek begitu, support produk lokal aja paok!!! #unfollow Dayana," tulis @iw**d__

"Dengan seketika followers nya Dayana turun 

"Ayo unfollow Ig nya tunjukkan the power of netizen Indonesia," timpal @moh****n21

Semenjak konflik dengan Fiki Naki, akun Instagram Dayana langsung dikunci. Di kolom komentar Instagram-nya juga mendapatkan komentar pedas dari netizen. 

Dayana menjadi sorotan usai mengajak Fiki Naki menikah melalui percakapan OmeTV. Sehingga, banyak netizen yang berharap keduanya bisa menikah. Sayangnya, hubungan keduanya retak. 

Bermula dari Dayana yang meluapkan kemarahannya dengan Fiki Naki soal honor. Manajer Fiki yang kesal dengan keterlambatan Dayana, memotong honornya 50 persen sesuai dengan perjanjian. Tim Fiki Naki pun akhirnya meminta maaf kepada Dayana.

Tags : Fiki Naki Dayana
Rekomendasi