Followers Turun Drastis Hingga Diserang Abis-Abisan, Dayana Minta Maaf: Saya Cinta Indonesia

Tim Editor

Dayana (Foto: Instagram/@demi.demik)

ERA.id - Perempuan asal Kazakhstan, Dayana kini menjadi sorotan. Netizen Indonesia banyak yang geram dengan sikapnya. Mereka menuding Dayana bak kacang lupa kulitnya dan dinilai sombong.

Sehingga, netizen Indonesia menyerukan untuk unfollow akun Instagram Dayana usai terungkap masalahnya dengan YouTuber Fiki Naki. Sebelumnya, jumlah pengikutnya berkisar 2,1 juta lebih, kini turun menjadi 1,7 juta followers.

Bahkan, banyak netizen yang mengajak untuk report massal akun Instagram Dayana. Tak tahan dengan kritikan netizen, Dayana memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dayanna menjelaskan konflik dirinya dengan Fiki Naki terjadi karena kesalahpahaman. Konflik itu menjadi pelajaran berharga baginya agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi.

"Aku ingin menjelaskan tentang semuanya. Pertama, manajer Fiki adalah orang yang sangat baik dan profesional di bidangnya! Situasi yang ada di antara kita hanyalah kesalahpahaman! Aku ingin meminta maaf padanya, jika itu menyebabkan ketidaknyamanan. Itu pengalaman pertama kami, kami memahami kesalahan kami dan kami telah mengambil pelajaran," tulis Dayana melalui unggahan akun Instagram @demi.demik pada Jumat (19/2/2021).

Atas kesalahpahaman itu, Dayana meminta maaf kepada tim Fiki Naki maupun netizen Indonesia. Soal videonya yang heboh karena dirinya tak butuh followers, Dayana mengaku sindiran itu ditujukkan untuk haters.

"Aku ingin juga meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman terjadi di antara kita. Dalam videoku, aku tidak bicara semua tentang Indonesia. Aku menyinggung para haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tetapi kamu berpikir bahwa untuk seluruh Indonesia, No," kata Dayana.

Lebih lanjut, Dayana mengucapkan terimakasih kepada Fiki Naki karena membuat dirinya dikenal masyarakat Indonesia. Selain itu, ia menegaskan sangat mencintai Indonesia karena budayanya yang menarik.

"Aku sangat cinta Indonesia, aku sangat berterima kasih kepada Fiki. Aku tidak akan tahu tentang negara yang begitu indah. Aku sangat bangga bahwa aku populer di negara ini, karena budayanya yang paling menarik dari semua negara yang pernah aku pelajari! Aku akan selalu mencintai indonesia dan menghormati orang Indonesia!!!," ujar Dayana.

Dayana mengaku geram karena banyak yang salah paham. Sehingga, dirinya lebih giat mempelajari bahasa Inggris agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi. 

"Aku sangat kesal karena begitu banyak kesalahpahaman terjadi. Aku dengan cerdik mencoba meningkatkan bahasa Inggris aku sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman! Aku cinta Indonesia," tutupnya.

Dayana menjadi sorotan usai mengajak Fiki Naki menikah melalui percakapan OmeTV. Sehingga, banyak netizen yang berharap keduanya bisa menikah. Sayangnya, hubungan keduanya retak. 

Bermula dari Dayana yang meluapkan kemarahannya dengan Fiki Naki soal honor. Manajer Fiki yang kesal dengan keterlambatan Dayana, memotong honornya 50 persen sesuai dengan perjanjian. Tim Fiki Naki pun akhirnya meminta maaf kepada Dayana.

Melalui Instagram Story-nya, Dayana mengungkapkan kebenciannya dengan Fiki Naki dan tim hingga mengurungkan niatnya untuk pergi ke Indonesia. Sehingga, ia tak peduli popularitasnya di Indonesia dan merasa jauh lebih populer di Rusia. Atas kesalahpahaman itu, Dayana kini sudah meminta maaf kepada netizen Indonesia.

Tag: Fiki Naki Dayana

Bagikan: