Lagu Baru Dayana Banjir Dislike, Netizen: Nama Demik tapi Attitude Kayak Demit

Tim Editor

Dayana (Foto: Instagram/@demi.demik)

ERA.id - Selebgram asal Kazakhstan, Dayana mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Dayana merilis lagu baru di channel YouTube miliknya, Demi Demik yang berjudul Give Love pada 19 Februari 2021. 

Lagu tersebut merupakan single pertama yang dirilis Dayana. Tak sendirian, mahasiswi berusia 18 tahun itu mengajak musisi asal Kazakhstan, Hedo untuk berduet.

Sayangnya, lagu debut Dayana tidak mendapatkan sambutan baik dari netizen Indonesia. Terpantau pada Jumat (26/2/2021), musik video Dayana mendapatkan lebih dari 41 ribu dislike dari 1,7 penonton. 

Lagu terbaru Dayana (Foto: YouTube/Demi Demik)

Sementara, lagu itu ternyata hanya disukai 7,6 ribu orang saja. Musik video Give Love dari Dayana  langsung ditutup kolom komentar di channel YouTube-nya. 

Akun gosip Instagram @lambe_turah mengunggah foto berisi tangkapan layar video lagu terbaru Dayana yang dibanjiri dislike

Kebanyakan netizen mengaku jika mereka menyumbangkan dislike. Ada pun netizen yang mencibir bernama demik kelakuan seperti dedemit.

"Nama DEMIK tapi attitude kayak DEMIT," tulis akun @ik******i_09

"Gak nonton langsung dislike," timpal akun @wu****ni

"Aku salah satu donatur jempol turun," kata akun @an****58

"Sayang cuma bisa sekali,,coba kl dislikenya bisa berkali-kali...," tulis akun @ek****03

Bermula dari perseteruan Dayana dengan YouTuber Fiki Naki yang membuat dirinya ditinggal para penggemar Indonesia. Permasalahan bermula dari Dayana yang dinilai tidak bekerja profesional sehingga manajer Fiki Naki memotong honornya sebanyak 50 persen.

Hingga akhirnya, tim Fiki Naki telah meminta maaf melalui channel YouTube. Meski begitu, Dayana masih geram dan mengaku tak membutuhkan followers dari Indonesia. Ia mengaku tak peduli popularitasnya di Indonesia karena merasa jauh lebih populer di Rusia.

Dayana juga mem-blokir akun Instagram Fiki Naki. Imbasnya, kini jumlah followers Dayana turun drastis dari 2,1 juta menjadi 1,4 juta. Banyak juga netizen Indonesia yang mengajak report massal akun Instagram maupun channel YouTube Dayana.

Tag: Fiki Naki Fiki Naki Dayana Dayana

Bagikan: