Ditinggal Setengah Juta Followers Hingga Bikin Baim Wong Kecewa, Dayana Menangis

Tim Editor

Dayana (Foto: Instagram/@demi.demik)

ERA.id - Selebgram asal Kazakhstan, Dayana saat ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Imbasnya, kini jumlah followers Dayana turun drastis menjadi 1,5 juta. Padahal, sebelumnya pengikutnya sampai 2,1 juta. 

Netizen Indonesia ramai-ramai unfollow masal akun Instagram Dayana, termasuk Baim Wong. Bintang film Jejak Cinta ini mengaku kesal dengan tindakan Dayana. Bukan soal permasalahan dengan YouTuber Fiki Naki, Baim Wong mengaku kesal karena Dayana dinilai telah menjelekkan nama Indonesia.

"Sebenernya saya nggak terlalu ngikutin Dayana-Fiki, liat vlognya sekali aja, tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan nama Indonesia, dengan bilang nggak butuh support orang Indonesia. Wah saya marah," kata Baim Wong di kolom komentar Fiki Naki.

"Tapi ketika dia menjelekkan nama Indonesia saya langsung unfollow. Tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia," lanjutnya.

Kehilangan banyak followers, Dayana menangis saat melakukan live Instagram. Ia meminta maaf dan mengaku tak bermaksud menjelekkan netizen Indonesia.

"Mohon beri saya kesempatan. Berkali-kali saya meminta maaf atas perkataan saya. Tolong maafkan setiap kesalahan dari awal sampai sekarang," ujar Dayana.

"Kalian tahu saya sangat sayang kalian. Saya mohon jangan bully saya lagi. Saya sedih kadang saya hanya menahan dengan senyuman." lanjutnya.

Sembari menangis, Dayana mengaku bingung bagaimana agar netizen Indonesia memaafkan dirinya. Ia meminta netizen Indonesia untuk mendukungnya, bukan meng-unfollow masal.

Klarifikasi Dayana (Foto: Instagram/@berita_gosip)

"Setiap hari saya menangis, hanya terpikirkan kesalahan saya. Saya harus berbuat apa agar kalian mau memaafkan saya," kata Dayana.

Bermula dari kesalahpahaman kerja sama hingga berujung kekecewaan Dayana kepada Fiki Naki. Ini membuat kedua pihak tak lagi berkomunikasi dengan baik. Hingga akhirnya, Fiki Naki dan tim sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Dayana. 

Sayangnya, Dayana malah memblokir akun Instagram Fiki Naki. Dayana juga mengatakan tak butuh followers dari Indonesia. Dayana juga mengatakan tak ingin pergi ke Indonesia karena konflik dirinya dengan Fiki Naki.

Tag: baim wong Fiki Naki Dayana

Bagikan: