Usai Blokir Fiki Naki dan Followers Makin Turun, Dayana Bakal Tutup Akun Instagram

Tim Editor

Dayana (Foto: Instagram/@demi.demik)

">Dayana. Selain konflik dengan YouTuber Fiki Naki, ia juga dinilai telah menjelekkan nama Indonesia. 

Netizen Indonesia langsung menyerukan untuk unfollow hingga report massal akun Instagram Dayana. Konflik makin memanas saat Dayana mem-blokir Instagram Fiki Naki. 

Kini, Dayana berhasil mencuri perhatian kembali dari netizen. Dayana mengumumkan akan menutup akun Instagram-nya. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram Story-nya. 

Unggahan Dayana (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Something happen, i will close my account (Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun ini)," tulis Dayana melalui Instagram Story, Rabu (24/2). 

Belum diketahui pasti, alasan Dayana ingin menutup akunnya tersebut. Apakah menutup akun Instagram bermaksud digembok atau benar-benar ditutup agar netizen tak bisa lagi mengunjungi lamannya.

Postingan dari Dayana diunggah kembali di akun gosip Instagram Lambe Turah. Kebanyakan netizen sangat geram dengan tingkah laku Dayana.

"Report bareng-bareng biar ilang deh. Yuk ah," tulis @sals******ns

"Labilnya ABG Kazakhtan ngalahin ABG Indo," komentar @bram*****ma_

"Gak usah lo close! Bentar lagi juga ilang akunnya krn di report seindonesia," timpal @ange****2312

"INGAT YAH GUYS.. DAYANA TANPA NETIJEN INDONESIA CMN MBA2 PENJUAL BORAX ONLINE," kata @an**_**ma

Konflik Dayana dan Fiki Naki bermula dari kesalahpahaman kerjasama. Fiki Naki dan tim sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Dayana. Sayangnya, Dayana malah memblokir akun Instagram Fiki Naki. 

Dayana juga mengatakan tak butuh followers dari Indonesia. Ia mengaku tak peduli popularitasnya di Indonesia dan merasa jauh lebih populer di Rusia. Imbasnya, kini jumlah followers Dayana turun drastis dari 2,1 juta kini menjadi 1,4 juta pengikut.

Tag: Fiki Naki Dayana Fiki Naki Dayana

Bagikan: