Tampil Memukau di Pelantikan Presiden AS Joe Biden, Lady Gaga Ungkap Perasaan Bangga Tak Terhingga

Tim Editor

Lady Gaga (Instagram)

ERA.id - Lady Gaga terpilih sebagai salah satu musisi yang tampil di acara pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden. Saat tampil, Gaga dipercaya membawakan lagu kebangsaan AS di hadapan masyarakat dan juga Joe Biden. 

Pada Rabu (20/1/2021) Lady Gaga mencurahkan isi hatinya terkait lagu kebangsaan AS yang dinyanyikan oleh dirinya. Ia mengaku bangga sekaligus terhormat bisa membawakan lagu itu di momen penting bagi warga Amerika Serikat. 

“Menyanyikan lagu Kebangsaan kita untuk rakyat Amerika adalah kehormatan bagi saya. Saya akan bernyanyi dalam sebuah upacara, transisi, momen perubahan antara presiden ke- 45 dan ke-46. Bagi saya, ini memiliki arti yang luar biasa,” cuit Lady Gaga di Twitter. 

Lalu, kata Gaga, menyanyikan lagu kebangsaan itu ia niatkan untuk mengenang masa lalu bangsa Amarika Setikat yang kelam, yang dalam hal ini semasa pimpinan Donal Trump. 

Bahkan ia berharap dengan lagu ini warga AS bisa sembuh dari luka masa lalu dan semangat untuk melihat masa depan yang lebih baik. 

Selama tampil di atas podium, Gaga menuai banyak sorotan dari warga AS. Rata-rata dari mereka bangga dengan penampilan Gaga hari itu.

“Anda benar-benar cantik, penampilan Anda sangat indah. Terima kasih telah memberikan diri Anda sendiri, dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai waktu yang sulit di Capitol kita. Sungguh hadiah yang luar biasa bagi kita semua,” cuit akun @chare45**. 

“Kamu orang Italia dan Eropa itu suatu kehormatan sebagai (warga) Amerika,” kata @bloomthisway. 

“Aku bukan warga Amerika tapi aku menontonnya hanya karena kamu,” tulis @1yonatann. 

Usai tampil dan membawakan lagu “The Star-Spangled Banner” lewat Twitter-nya Gaga membagikan sebuah foto dari detail pakaiannya hari itu. 

Berwarna biru dongker, Gaga menunjukkan sebuah brooch besar bergambar merpati dengan warna emas. 

“Merpati membawa setangkai ranting zaitun. Semoga kita semua berdamai satu sama lain," tulis Gaga. 

Pelantikan Joe Biden dan Kamala Haris bukan cuma dimeriahkan oleh Lady Gaga saja. Sejumlah musisi juga terlibat dan tampil di acara tersebut, seperti Jennifer Lopez, John Legend, dan Garth Brooks. 

Tag: lady gaga joe biden pelantikan Joe Biden Pelantikan Presiden AS

Bagikan: