Intip Pesona 5 Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Hyun Bin di Drama Korea

| 25 Sep 2020 22:05
Intip Pesona 5 Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Hyun Bin di Drama Korea
Hyun Bin (Instagram)

ERA.id - Tepat 25 September 2020 aktor tampan Hyun Bin merayakan hari lahirnya yang ke-38. Dalam rangka merayakan itu, yuk kita kilas balik tentang karier dan pasangan Hyun Bin drama yang dia bintangi. 

Berkat bakat dan kemampuan beraktingnya yang mumpuni, tak heran jika Hyun Bin dipercaya untuk membintangi sejumlah drama populer Korea Selatan. 

Dia pun sering disandingkan dengan sejumlah aktris cantik di setiap drama yang dibintangi. Berikut ini lima aktris cantik yang menjadi pasangan Hyun Bin di drakor. 

1. Ha Ji Won

Masih ingat dengan drama Secret Garden yang tayang tahun 2010-2011? Drama bertabur bintang ini mempertemukan Hyun Bin dengan Ha Ji Won loh. 

Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo-won, sedangkan Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra-im. Cerita utamanya sih berkisah tentang dua orang yang bertukar tubuh, tapi lama-kelamaan malah saling jatuh cinta. 

Sayangnya kisah mereka harus dihadapkan dengan ujian, yaitu restu yang enggak mereka dapatkan dari keluarga Gil Ra-im alias Ha Ji Won. Penasaran gimana ceritanya? Tonton aja deh salah satu drama populer ini. 

2. Han Ji Min

Usai dipasangkan dengan Ha Ji Won, Hyun Bin dipertemukan dengan Han Ji Min lewat drama Hyde, Jekyll, Me. 

Di drama ini Hyun Bin berperan sebagai Koo Seo Jin, seorang pria yang memiliki dua kepribadian berebeda. Dua kepribadian itu ialah Seo Jin dengan karakter dinginnya, dan Robin kepribadian yang hangat. 

Sementara itu Han Ji Min berperan sebagai Jang Ha Na, seorang artis sirkus di perusahaan milik Seo Jin. Ya layaknya benci tapi cinta, Ha Na pun menaruh hati ke Seo Jin, tetapi ke karakter hangatnya, Robin. 

Duh rumit banget kan? Dari pada pusing dan penasaran tonton sendiri aja deh dramanya. 

3. Park Shin Hye

Siapa nih yang masih gemas dengan kecocokan Hyun Bin dan Park Shin Hye di drama Memories of Alhambra? Atau justru kesal karena Hyun Bin jadi abu? Hehehe 

Drama bergenre fantasi-thriller ini mengambil kisah tentang permainan virtual yang rumit dan misterius. Di mana Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang merupakan CEO perusahaan investasi dan teknologi. 

Sementara Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo, pemilik hostel tua di Spanyol. Pertemuan mereka diawali dengan telepon misterius dari Jung See Joo (Chanyeol EXO), yang ternyata adik dari Jung Hee Joo. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Kisah romantis Hyun Bin dan Park Shin Hye di drama ini masih menyisakan tanda tanya besar di benak penonton. Pasalnya, tak ada happy ending maupun hasil akhir dari gim yang dimainkan oleh Jin Woo. 

Penonton pun berharap pihak produksi bisa menghadirkan musim kedua untuk drama ini. Kira-kira bakal terwujud enggak ya?

4. Song Hye Kyo

Buat pasangan Hyun Bin yang satu ini sih boleh dibilang yang paling sukses di antara wanita lainnya. Soalnya cuma Song Hye Kyo seorang yang berhasil mendapatkan hati Hyun Bin di kehidupan nyata.

Keduanya dipertemukan lewat drama Worlds Within yang tayang tahun 2008. Melalui drama ini keduanya digambarkan sebagai sutradara yang berbeda karakter dan latar belakang satu dengan lainnya. 

Joo Joon Young (Song Hye Kyo) digambarkan sebagai orang yang percaya diri, kaya raya, namun punya masalah besar dengan kehidupan ibunya. Sedangkan Jung Ji Oh (Hyun Bin) sutradara karismatik yang berasal dari keluarga miskin. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

Meski terhalang oleh perbedaan latar belakang keluarga, keduanya tetap mencoba bertahan dan menjalin cinta selama di lokasi syuting. Nah dari sini lah benih-benih cinta mereka berlanjut di kehidupan nyata. 

Bahkan mereka sempat dinobatkan sebagai couple goals loh. Yah namanya jodoh di tangan Tuhan, hubungan mereka terpaksa kandas di tengah jalan.

 

5. Son Ye Jin

Siapa yang ngidolain dan ngarep banget Hyun Bin jadian beneran sama Son Ye Jin setelah nonton Crash Landing On You? Kalau iya kamu juga harus nonton drama lainnya yang mempertemukan mereka nih, yaitu The Negotiation yang tayang 2018. 

Kalau di Crash Landing On You digambarkan sebagai cinta beda negara, di The Negotiation mereka justru berselisih antara polisi dan pembunuh berdarah dingin. Sejak saat itu banyak fan yang menunggu kabar baik dari keduanya, terutama konfirmasi mereka berpacaran. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

πŸ’•

A post shared by μ†μ˜ˆμ§„ (@yejinhand) on

Tapi sampai mereka dipertemukan lagi lewat drama Crash Landing On You, kedua agensi mereka tak pernah mengeluarkan pernyataan bahagia itu. Padahal mereka cocok banget kalau beneran jadian di kehidupan nyata. 

Diantara kelima wanita cantik yang pernah jadi pasangan Hyun Bin di drama, kira-kira kamu jagoin siapa nih?

Rekomendasi