Nikita Mirzani-Dinar Candy Dukung Dokter Richard Lee, Kartika Putri: Bicara Ngeles dan Bohong Lagi

Tim Editor

Kolase Foto Kartika Putri dan dr Richard Lee (Foto: Instagram/@kartikaputriworld dan @dr.richard_lee)

ERA.id - Usai dilaporkan polisi oleh Kartika Putri, dr Richard Lee memilih untuk berhenti mengulas krim wajah abal-abal. Keputusannya ini membuat banyak publik yang kecewa. Meski begitu, banyak netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk dr Richard Lee.

Berbeda dengan Kartika Putri yang meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story-nya. Seolah ditujukkan untuk dr Richard Lee, ia mengatakan sang dokter banyak bicara dan berbohong.

- https://era.id/lifestyle/51656/mengenal-sosok-richard-lee-dokter-yang-berseteru-dengan-kartika-putri-gara-gara-review-skincare

- https://era.id/beauty/51622/usai-dipolisikan-kartika-putri-dokter-richard-lee-putuskan-berhenti-review-krim-wajah-abal-abal

- https://era.id/beauty/51437/dilaporkan-kartika-putri-gara-gara-skincare-dokter-richard-lee-jangan-produk-berbahaya-yang-dipromosi

[/see_also]

Unggahan Kartika Putri (Foto: Instagram/@lambe.cewek)

"Astagfirullah, Ya kalian bisa nilai sendiri ketika saya diam. See?" tulis Kartika Putri

"Berkoar tanpa ada habisnya, bicara ngeles dan bohong lagi," lanjutnya.

Bintang film Nenek Gayung mengatakan ia melaporkan dr Richard ke polisi atas pencemaran nama baik. Kartika Putri tak melarang dr Richard Lee membuat konten YouTube, termasuk mengulas produk kecantikan abal-abal.

"Kalau saya sih serahkan semua faktanya ke kantor polisi aja,Agar tidak dibelokkan lagi, saya menuntut karena pencemaran nama baik bukan melarang dia membuat konten apapun," kata Kartika Putri.

Instagram Story Kartika Putri diunggah ulang di akun gosip Instagram Lambe Cewek. Banyak netizen yang geram dengan sindiran Kartika Putri untuk dr Richard Lee.

"Mending kalau mau hijrah mulutnya sama hatinya dulu aja deh. Repot amat cari pembenaran. Eh karpet kalo lo bener Lo g bakal tuh komen Ig di Batasin," tulis netizen.

"Dr. Ricard kan ga sllah mbak dy kan cuma mengedukasi. apa salahnya sih bilag ga tau menahu ttg isi kandungan dr creamnya kan selesai. Lha ini yang punya cream siapa.. yang ngamuk siapa. hadeeeeh wajar dong dr. Ricard berkoar-koar kan kamu duluan yg laporin..," komentar netizen lainnya.

"Yg punya produk aja anteng mungkin lagi ketawa ketiwi liat tingkah laku karput," timpal netizen lainnya.

Namun, keputusan dr Richard Lee untuk berhenti mengulas produk kecantikan yang berbahaya sangat disayangkan oleh beberapa selebritis, seperti Nikita Mirzani, Denny Sumargo dan Dinar Candy.

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menyayangkan keputusan dr Richard Lee untuk tidak mengulas produk kecantikan abal-abal.

“Yah, kenapa quit sih? Kan benar yang diomongin. Lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya sudah hijrah, hadeuh semangat lah dokter. Jangan lama-lama vakumnya. Gue demen banget lihat konten lo,” tulis Nikita Mirzani.

Sama seperti Nikita Mirzani, aktor Denny Sumargo juga menyayangkan keputusan dr Richard Lee dengan menyematkan komentar "Loh?". Sementara, Dinar Candy memberikan semangat untuk dr Richard Lee dengan menuliskan dikolom komentar yang berbunyi "Keep strong dok".

Tag: Kartika Putri Dokter Richard Lee nikita mirzani dinar candy skincare

Bagikan: