Takut Salah Lagi, Vanessa Angel Pamit dari Dunia Hiburan

Tim Editor

Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

ERA.idVanessa Angel sedang mempertimbangkan rencana masa depan membuka beberapa usaha kuliner bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Setelah keluar dari penjara, Vanessa mengaku capek bekerja di dunia hiburan.

"Vanessa sempat sih curhat sama aku, katanya capek kalau di dunia hiburan. Takut salah, ngomong di TV beritanya jadi apa. Makanya dia lagi mikir untuk ikut buka usaha," kata Bibi saat pembukaan restorannya di Jakarta, Kamis (24/12). 

Jiwa dagang Bibi, lanjutnya, sekarang sudah mulai ditularkan kepada Vanessa. "Senang banget sekarang, sudah keluar dari penjara. Pengin dagang. Penghasilan di dunia hiburan memang tinggi, tapi kadang juga sepi banget. Kalau dagang uangnya ada terus meskipun nggak tinggi, tapi stabil," jelasnya.

Karena itulah Vanessa berfikir untuk membuat usaha baru di tahun 2021. "Pelan-pelan insya Allah Vanessa mau datang fashion dan kuliner tahun depan," imbuh Bibi.

Awalnya Bibi dan Vanessa Angel merasa berat mengambil keputusan tersebut. Apalagi nama Vanessa sudah cukup dikenal di dunia entertaimen. 

"Sayang sih tapi Vanessa Angel capek karena jamnya seharian di entertaimen. Bisa pagi ketemu pagi lagi. Kalau dagang jamnya nggak seharian," jelasnya.

Tag: vanessa angel

Bagikan: