Lee Hyunjoo Eks APRIL Diduga Tinggalkan Grup karena Dibully Semua Member, Tak Kuat?

| 01 Mar 2021 15:00
Lee Hyunjoo Eks APRIL Diduga Tinggalkan Grup karena Dibully Semua Member, Tak Kuat?
Lee Hyunjoo APRIL (Instagram @hyun.joo_lee)

ERA.id - Tudingan bullying kini juga menimpa girl grup APRIL. Tak hanya seorang, seluruh member grup ini dituduh sebagai pelaku bullying terhadap mantan anggota grup, Lee Hyunjoo APRIL.  

Dilansir Koreaboo, Senin (1/3/2021), tuduhan ini pertama menyebar di komunitas online, di mana seorang netizen mengaku sebagai adik dari Lee Hyunjoo. Ia membongkar alasan sebenarnya mengapa kakaknya hengkang dari APRIL. Ia mengatakan bahwa kakaknya keluar dari grup karena telah dirundung oleh para member yang mengakibatkan Lee Hyunjoo menderita gangguan panik, bahkan mencoba untuk bunuh diri.

"Kakakku dikabarkan keluar dari APRIL karena ingin fokus berakting, tetapi itu tidak benar. Ia telah menerima perlakukan kasar dan dibully di dalam grup, dan membuatnya kesulitan bernafas dan mengalami gangguan panik. Bahkan, ia mencoba untuk melakukan bunuh diri," tulis netizen yang mengaku adik Lee Hyunjoo.

Netizen tersebut juga mengungkapkan bahwa Lee Hyunjoo dipaksa berbohong kepada orang tuanya bahwa ia keluar dari grup karena keinginan untuk fokus akting saja. Ia mengatakan bahwa Lee Hyunjoo hingga saat ini tidak mendapatkan permintaan maaf dari para member dan ketika ibunya pergi ke perusahaan malah ditertawakan.

"Pada saat itu, bahkan keluargaku tidak mengetahuinya. Semuanya berpikir bahwa itu adalah hal yang diinginkan oleh kakakku, dan itu adalah hal yang benar terjadi. Setelah itu, dia tidak mendapatkan permintaan maaf dari anggota APRIL. Bahkan, beberapa member tertawa ketika mereka melihat ibu kami mengunjungi perusahaan," lanjut si netizen. 

Masih berlanjut, tak hanya adik Lee Hyunjoo, kini temannya juga ikut menuliskan komentar di komunitas online. Ia mengunggah tulisan yang diberi judul "Semua member APRIL adalah pelaku. 

"Aku menuliskan postingan ini karena setelah adiknya mengungkap cerita bully Hyunjoo selama di APRIL, banyak yang mengira hanya sebagian member yang jadi pelaku. Kala itu, seluruh member APRIL mengucilkan Hyunjoo dan mereka terus mengolok-olok dan menendangnya," tulis netizen yang mengaku sebagai teman Lee Hyunjoo. 

Sementara tudingan ini menjadi trending di berbagai platform media sosial, pihak agensi, DSP Media mengungkap bahwa mereka sedang mencari kebenaran dari kasus ini.

Rekomendasi