Rina Gunawan Janji Bantu Pernikahan Aurel dan Atta, Ashanty: Lamaran Sampai Resepsi Diurus Semua

Tim Editor

Rina Gunawan (Foto: Instagram/@rinagunawan74) ashanty

ERA.id - Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Ia  menghembuskan napas terakhir di usia 46 tahun. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, istri dari Teddy Syah ini ingin membantu pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ashanty mengunggah foto Rina Gunawan di laman feed Instagram-nya. Ia mengenang kebaikan Rina Gunawan yang sangat berjasa bagi hidupnya sebelum dirinya mengenal Anang Hermansyah. 

"Terimakasih kasih ya tehh udah banyak berjasa dalam hidup aku, dulu banget kenal awal jauh sebelum kenal mas anang, lalu teteh yang bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi, teteh yang nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin," tulis Ashanty pada Selasa (2/3/2021).

Selain itu, Rina Gunawan juga berjanji akan membantu pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sangat istimewa. Rencananya pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada 21 Maret mendatang. 

"Sampai kemaren teteh bilang mau bantuin pernikahan Aurel, mau buatin yg lebih special dari kita dulu," lanjutnya. 

Melalui Instagram Story-nya, Ashanty sangat sedih atas kepergian Rina Gunawan. 

Unggahan Instagram Story Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

"Aku benar-benar sedih karena belakangan ini kita banyak ngobrol, kamu bilang mau bantu pernikahan Aurel," tulis Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan diurus oleh pihak weeding organizer Rina Gunawan, mulai dari lamaran hingga resepsi.

"Mau buat lebih lagi seperti dulu pernikahan aku dari mulai lamaran, akad, resepsi dan lain-lain semua teteh yang urus," lanjutnya.

Pelantun "Jodohku" ini juga mendoakan Rina Gunawan agar tenang di sisi sang pencipta dan diberikan ketabahan bagi keluarga.

"Yang tenang ya teh disana, semoga diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.. teteh orang baik pasti banyak yang sayang @rinagunawan_woandeo," doa Ashanty.

Tag: rina gunawan Rina Gunawan meninggal ashanty Atta Aurel menikah di GBK

Bagikan: