Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar Resmi Undur Pernikahan, Tanggal Masih Rahasia

| 04 Mar 2021 12:15
Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar Resmi Undur Pernikahan, Tanggal Masih Rahasia
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

ERA.idPernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang direncanakan akan digelar pada 21 Maret mendatang resmi diundur. Sebelumnya diketahui bahwa hanya beberapa hari setelah ia mengadakan konferensi pers umumkan pernikahan, Aurel dinyatakan positif terpapar COVID-19. Ia baru saja sembuh dan dinyatakan negatif dari virus corona pada Rabu (3/3/2021). 

Kabar diundurnya pernikahan Aurel dan Atta ini disampaikan sendiri oleh Aurel melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia akan fokus dulu pada kesembuhan keluarganya dan pada acara pernikahannya meski tanggal digelarnya diundur.

"Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku, walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa.. Love you semua," tulis Aurel Hermansayah di postingan Instagramnya.

Putri kandung dari Krisdayanti ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua orang untuk dirinya dan keluarga. Aurel juga memberitahu bagaimana persaaannya selama dua minggu belakangan ini menjadi pasien positif COVID-19.

"Terima kasih buat semua temen-temen, emak-emak, sahabat dan pastinya keluarga aku. Jujur 14 hari kemaren bener-bener membuat aku sedih, shock, dan banyak hal-hal yang nggak aku sangka-sangka terjadi. Aku mau bilang makasih buat kalian yang sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali," lanjut Aurel Hermansyah.

Melalui unggahan Instagramnya juga diketahui bahwa saat ini Aurel dan Atta sedang disibukkan mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk nikahan mereka berdua nanti.

Rekomendasi