Ulang Tahun ke-36, Raline Shah Berdoa Semoga Dapat Jodoh

| 05 Mar 2021 13:30
Ulang Tahun ke-36, Raline Shah Berdoa Semoga Dapat Jodoh
Raline Shah (Instagram)

ERA.id - Aktris cantik, Raline Shah genap berusia 36 tahun pada Kamis (4/3/2021). Untuk merayakan pertambahan usianya ini, Raline mengunggah potret dirinya di masa balita bersama kedua orang tuanya.

Pada potret tersebut, Raline kecil tampak antusias untuk memotong kue ulang tahunnya dibimbing oleh sang ibunda. Raline juga tak lupa memanjatkan rasa syukurnya karena sudah dilahirkan oleh kedua orang tuanya.

"4 Maret 4 Maret, menjadi 21 hari ini. Terima kasih untuk kedua orang lucu ini yang sudah membawaku ke dunia ini. Secara keseluruhan, itu adalah pengalaman yang baik," tulis Raline Shah di unggahan Instagram pribadinya.

Tak hanya untuk orang tuanya, Raline juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk orang-orang yang sudah memanjatkan doa untuknya. Lebih lanjut, ia juga berdoa semoga dirinya segera dapat jodoh di usianya saat ini.

"Terima kasih teman-teman. Semoga tahun ini dapet jodoh," tulis Raline Shah dilengkapi dnegan emoji tertawa.

Bintang film 5 CM ini juga mengunggah potret dirinya yang berada di pantai dengan tulisan ajakan untuk orang-orang membahagiakan diri masing-masing. Ia mengatakan bahwa di hari ulang tahunnya ini dirinya bahagia, karena apa yang ia perjuangkan memberikannya pelajaran yang bisa ia nikmati.

"Keinginan menurut saya itu penting untuk diperjuangkan. Dan pada hari peringatan kelahiran saya ini saya sadar saya bahagia. Karena semua yang saya inginkan saya perjuangkan dan berbuah pelajaran yang berharga dan hasil yang saya nikmati," lanjut Raline Shah.

Raline juga mengingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada ekspektasi untuk mendapatkan kebahagian. Menurutnya ekspektasi bukanlah miliki kita sehingga tak mengharuskan kita untuk bersedih jika hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan.

"Hanya ingin mengingatkan, kalau ekspektasi itu bukan punya kita sendiri, kenapa kita harus tidak bahagia," tutup Raline Shah.

Rekomendasi