Terungkap, Diam-Diam Verrell Bramasta Masih Menyimpan Perasaan Ini ke Natasha Wilona

| 05 Mar 2021 17:15
Terungkap, Diam-Diam Verrell Bramasta Masih Menyimpan Perasaan Ini ke Natasha Wilona
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram)

ERA.idVerrell Bramasta mengaku masih menyayangi mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Ia bahkan mengaku punya perjanjian khusus dengan Natasha Wilona. 

Jalinan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah lama berakhir. Namun meski sudah lama berpisah, Verrell mengaku masih menyimpan perasaan ke Natasha Wilona. 

“Ya masih (sayang) lah. Masih lah,” kata Verrell Bramasta di YouTube FELITOgether Official, Jumat (5/3/2021). 

Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu menyebut sepanjang tahun 2017 hingga 2019 banyak momen kebersamaan yang mereka lewati. Hal ini lah yang membuat Verrell masih menyimpan perasaan itu ke Wilona. 

Belum lagi perjuangan Verrell saat masa-masa sulit. Bagi Verrell, Wilona selalu ada dan menemaninya saat kondisi Verrell belum sesukses saat ini. 

“Wilo banyak bantu aku dulu di masa-masa sulit, sebaliknya juga gitu. Jadi ga mungkin lah kita melupakan kenangan itu begitu aja,” tegas Verrell. 

Selain mengungkap perasaan yang masih tersimpan, aktor 24 tahun itu juga menyebut dirinya dan Wilona punya kesepakatan bersama saat hubungannya berakhir. 

Menurut Verrell ia dan Wilona sepakat untuk tetap selalu ada satu sama lain disaat membutuhkan. 

“Ya tetep sayang sampe kapan pun. Kita udah sepakat kok kapan pun kita butuh satu sama lain, kita pasti akan ada satu sama lain,” ucap anak pertama Venna Melinda itu. 

Lalu, kata Verrell, maksud dari kesepakatan itu berupa waktu luang yang dikeluarkan dari masing-masing saat salah satunya butuh untuk bertemu atau pun sekadar berbincang. 

“Butuh jatah untuk ngobrol, butuh jatah buat ketemu gitu loh. Silaturahmi tetap ada,” jelas Verrell Bramasta. 

Sayangnya saat disinggung oleh Hito Caesar dan Felicya Angellista tentang kemungkinan balikan, Verrell dengan tegas memilih untuk mencari kekasih baru. 

“Untuk saat ini duh bingung ya. Cari yang baru,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Verrell Bramasta menegaskan untuk saat ini dirinya masih betah sendiri dan belum menemukan sosok pengganti Natasha Willona. 

Sekadar informasi, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjalin asmara di tahun 2017. Keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi saat syuting salah satu sinetron. 

Sayangnya hubungan asmara itu kandas di tengah jalan. Keduanya diketahui putus di tahun 2019.

Rekomendasi