Amanda Manopo Absen Beberapa Episode Karena Tifus, Bagaimana Nasib Rating Ikatan Cinta?

Tim Editor

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

ERA.id - Artis Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta terlihat tidak hadir dalam beberapa episode. Selama dua episode, Andin tidak muncul dalam sinetron tersebut.

Rupanya, Amanda Manopo sedang dalam kondisi drop dan terbaring lemas. Ia kini harus istirahat total karena terserang sakit tifus. Hal ini terungkap saat dirinya melakukan live streaming Instagram pribadinya.

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Belum sembuh nih, masih recovery badan. Saya harus bed rest dulu karena saya tifus. Kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu, guys," ujar Amanda Manopo melalui live streaming Instagram-nya

Meski sudah satu minggu menderita tipus, kekasih Billy Syahputra ini tak mau dirawat di rumah sakit karena masih takut. Amanda Manopo memilih perawatan intensif di lokasi syuting.

"Aku nggak mau dirawat di rumah sakit, karena aku takut," ucap Amanda Manopo.

"Aku sakit tifus guys, sudah hampir satu minggu lah aku sakit tifus," lanjutnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Christ Laurent ini membagikan kondisinya yang terbaring lemas menggunakan selang infus ditangannya. 

Ketidakhadiran Amanda Manopo belum diketahui apakah alur ceritanya berubah atau tidak. Meski Amanda Manopo tidak hadir dalam beberapa episode, sinetron Ikatan Conta masih bertengger diposisi satu sebagai acara televisi yang banyak ditonton. 

Rating Ikatan Cinta masih berada di angka 12,5 dan jumlah share di angka 45.1. Angka yang cukup sulit untuk disaingi, meskipun Amanda Manopo absen beberapa episode. Tingginya rating, membuat sinetron Ikatan Cinta jadi primadona bagi pertelevisian Indonesia.

Tag: Amanda Manopo Ikatan Cinta Amanda Manopo tifus

Bagikan: