Tak Cuma Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ini 7 Pasangan Sinetron yag Bikin Baper dari Masa ke Masa

| 02 Mar 2021 18:15
Tak Cuma Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ini 7 Pasangan Sinetron yag Bikin Baper dari Masa ke Masa
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Instagram/instagram @officialrcti)

ERA.id -  Dunia sinetron Indonesia memang tidak ada matinya, apalagi sinetron yang mengisahkan tentang drama percintaan yang dialami tiap karakternya. Sinetron dengan tema tersebut menjadi tontonan yang paling menarik untuk diikuti oleh masyarakat Indonesia.

Ini dikarenakan di setiap sinetron percintaan pasti ada pasangan yang chemistrynya bagus banget dan membuat yang nonton ikutan baper. Bahkan kisah tiap pasangan yang bikin baper di sinetron terkadang didoakan penggemar untuk terjadi di kehidupan nyata pemainnya.

Jadi, siapa sajakah pasangan sinetron yang paling bikin baper penonton dari masa ke masa? Yuk, langsung daftar pasangannya di bawah ini.

1. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Siapa sih yang gak tahu sinetron legendaris Indonesia yang penayangannya sampai season 7, yaitu Cinta Fitri? Sinetron ini termasuk sinetron paling laris selama penayangannya berjalan empat tahun. Bagaimana tidak, konflik ceritanya yang sangat menarik terlebih chemistry pemeran utamanya yaitu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sangat mencuri perhatian penonton.

(Instagram @shireensungkar)

Kisah Farrel (Teuku Wisnu) dan Fitri (Shireen Sungkar) yang dimulai dari awal perkenalan hingga berujung pada pernikahan membuat penonton ikutan baper melihatnnya. Terlebih diketahui saat ini kisah mereka yang awalnya hanya sandiwara di sinetron berakhir bahagia juga di kehidupan nyata. Keduanya sudah menikah dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

2. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Pasangan sinetron yang satu termasuk pasangan fenomenal karena kerap dibicarakan oleh penggemar ketika sinetron mereka Ganteng Ganteng Serigala tayang. Kisah cinta anak muda yang mereka tampilkan sungguh menarik untuk diikuti terlebih keduanya tampak natural dalam melakoni peran masing-masing. Bahkan bisa dibilang kisah cinta mereka lebih banyak diminati ketimbang kisah cinta pemeran utama di sinetron ini.

(Instagram @aliprillylovers1526)

Melihat keduanya di sinetron tersebut, tak jarang membuat penonton gemas sendiri dan ikut tersenyum. Sehingga banyak sekali orang yang menjodohkan keduanya untuk menjalin kasih yang sesungguhnya di kehidupan nyata. 

3. Natasha Wilona dan Stefan William

Pasangan yang satu ini juga termasuk pasangan sinetron yang bikin baper di zamannya. Terlebih ketika sinetron bareng mereka yang pertama Anak Jalanan tayang, keduanya juga diketahui sedang berpacaran di kehidupan nyata. 

Instagram @anak_band_official

Meski sudah tak bersama lagi dan Stefan sudah menikah dengan Celine Evangelista saat ini, baru-baru ini keduanya kembali dipasangkan dalam judul sinetron Anak Band. Kisah keduanya pada sinetron ini juga cukup manis dan membuat penonton terbawa perasaan. 

4. Nikita Willy dan Rezky Aditya

Untuk pasangan yang satu ini memang sedikit berbeda dengan yang lainnya. Ini dikarenakan keduanya kerap dipertemukan sebagai pasangan di berbagai judul sinetron. Keduanya diketahui membintangi 5 sinetron yang sama, dan yang terakhir adalah Cinta Buta.

Dikarenakan tak hanya sekali dua kali dipasangkan, Nikita dan Rezky tampaknya sudah sangat mudah untuk membangun chemistry dan mampu membuat para penonton juga baper melihat keduanya. Meski dulunya juga sempat dijodohkan oleh penggemar, keduanya saat ini sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing.

5. Haico dan Rangga Azof

 Instagram @haico.vdv

Pasangan di sinetron Samudera Cinta ini juga selalu membuat penonton ikut bahagia melihat kemesraan mereka. Kisah cinta keduanya di sinetron yang tidak mudah dijalani, karena terhalang restu bisa membuat penonton ikut merasakan kesedihan dan kebahagian mereka secara bersamaan. Sama seperti pasangan yang lainnya, pasangan ini juga selalu dijodoh-jodohkan oleh fans di kehidupan sebenarnya.

6. Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa

Tak hanya pemeran utamanya, kisah pasangan kedua di Samudera Cinta, yaitu Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa juga tak jarang membuat penonton ikut terbawa suasana. Apalagi keduanya dalam sinetron tersebut diceritakan menikah dan memiliki seorang anak. Kisah mereka mampu membuat penonton ikut tersenyum bahagia dan bahkan ada yang berharap untuk memiliki kisah cinta seperti mereka.

Instagram @mischach

7. Arya Saloka dan Amanda Manopo

Kalau ngomongin pasangan sinetron yang bisa bikin baper, untuk saat ini memang dipegang oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kisah Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di Ikatan Cinta mampu membuat penonton terbawa perasaan bahkan ikut meneteskan air mata ketika keduanya menghadapi masalah. 

Kisah cinta mereka yang berawal dari rasa ingin balas dendam hingga berakhir dengan suka beneran memanglah sangat menarik untuk diikuti. Sanking bikin bapernya pasangan ini di sinetron, banyak penggemar sinetron ini menyayangkan Arya Saloka yang saat ini sudah mempunyai istri. Mereka ingin Arya Saloka dan Amanda Manopo beneran pacaran.

Itulah tujuh pasangan sinetron Indonesia yang kisahnya paling bikin baper penonton. Jadi, di antara semuanya favorit kamu yang mana nih?

Rekomendasi