Takut Dipeluk Pacar, Atta Halilintar Belum Yakin Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19

Tim Editor

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

ERA.id - Usai dinyatakan sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah pun berinisiatif untuk pergi menemui kekasih tercintanya, Atta Halilintar. 

Sayangnya saat menemui kekasihnya sekaligus calon suaminya itu, Atta Halilintar justru menunjukkan reaksi yang mengejutkan. Atta tak percaya bahwa kekasihnya telah sembuh dari Covid-19. 

“Covid... si covid hei covid. Katanya tadi masih sakit? Masih di rumah sakit?,” ucap Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya. 

Aurel yang terlihat kegirangan bertemu kekasihnya itu pun sedikit kecewa dengan sikap Atta. Sebab saat melihat dirinya Atta justru tak bereaksi apa pun. 

“Kamu seneng nggak sih aku sembuh? Kok nggak di peluk akunya?,” tanya Aurel. 

YouTuber yang memiliki 26 juta pengikut itu pun lantas kesal karena merasa dibohongi oleh Aurel. Hal ini lantaran Aurel mengaku CT dirinya masih rendah dan bisa sembuh dalam waktu yang lebih lama. 

Wanita yang akrab di sapa Loli itu pun langsung memeluk erat kekasihnya dengan penuh cinta. Sama halnya dengan keluarga Hermansyah lainnya, Aurel baru kembali bertemu dengan Atta usai menjalani isolasi mandiri selama dua minggu. 

“Peluknya yang bener dong. Ayang takut banget, takut kena Covid?” ucap Aurel. 

Namun bukannya lebih erat memeluk Aurel, Atta justru mengatakan, “belum kan belum ini (sah) nanti kalau udah nikah baru peluknya yang banyak,” kata Atta. 

Atta Halilintar Jadi Menikah Dengan Aurel Hermansyah

Usai temu kangen dan saling melepas rindu, Atta dan Aurel pun akhirnya bisa melanjutkan rencana pernikahan mereka sesuai jadwal. Bahkan kali ini Aurel bisa ikut bersama Atta untuk survey lokasi pernikahan bersama. 

“Kamu beneran udah sembuh kan? Bukan pura-pura kan? JADI!!! JADI NIKAH GUYS,” teriak Atta Halilintar. “Dikerjain gue disangkain belum sembuh,” lanjutnya. 

Kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melanjutkan rencana pernikahan mereka sesuai rencana. Jika tidak ada halangan lagi, keduanya pun dijadwalkan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. 

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Aurel Hermansyah positif Covid-19 Aurel Hermansyah sembuh dari covid-19

Bagikan: