Hamil Anak Pertama, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pamer Foto USG yang Menggemaskan

| 17 Mar 2021 13:05
Hamil Anak Pertama, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pamer Foto USG yang Menggemaskan
Ali Syakieb & Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pesinetron muda, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka akhirnya dikaruniai kehamilan anak pertama.

Kebahagaiaan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm makin lengkap usai keduanya resmi dikaruniai kehamilan anak pertama. Melalui Instagram, Ali dan Margin kompak membagikan kabar bahagia tersebut ke para kerabatnya. 

Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat Ali menyisipkan foto hasil USG dari istri tercintanya, Margin. Tak banyak kata yang dibagikan oleh Ali maupun Margin.

"Alhamdulillah," tulis Ali Syakieb.

"Masyaallahtabarakallah," tulis Margin di Instagram, Selasa (16/3/2021).

Unggahan kebahagiaan itu pun langsung disambut hangat oleh para kerabat dan juga penggemar. Ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar Ali dan juga Margin. 

"Wow congrats Ali," kata Titi Kamal.

"Congratulations jon," tulis Ibnu Jamil.

Margin Beri Kejutan ke Ali Syakieb

Sebelum membagikan kabar bahagia kehamilannya, Margin sempat memberi kejutan untuk Ali melalui sebuah video di YouTube mereka. Dalam video itu, Margin terlihat melakukan tes kehamilan dengan menggunakan beberapa tes pack. 

Setelah menunggu beberapa saat, wajah Margin tiba-tiba saja berubah menjadi terkejut. Ia pun memperlihatkan hasil tes pack-nya yang menunjukkan hasil positif. 

Lalu, hasil tes pack itu disembunyikan oleh Margin ke sebuah kotak masker. Ali yang baru kembali dari kamar mandi pun terkejut saat membuka kotak masker yang ternyata berisi hasil tes pack dari Margin.

"Hamil?" tanya Ali.

Adik dari Nabila Syakieb itu pun terlihat beberapa kali mengusap dan menundukan kepalanya. Ia juga terlihat tak kuasa menahan tangis bahagia atas kehamilan istrinya. 

Keduanya pun langsung memutuskan untuk memeriksakan kehamilan Margin ke dokter kandungan keesokan harinya. "Sayang deg-degan nggak?" tanya Margin. Ali yang terlihat bahagia meski ditutupi masker pun menjawab "bahagia,". 

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tercatat menikah pada 6 Februari 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Proses akad nikah mereka menggunakan adat sunda dan dilanjutkan proses resepsi pada malam harinya. 

Rekomendasi