Terungkap! Vicky Prasetyo Pernah Ajak Ayu Azhari Nikah Siri

| 20 Feb 2022 15:30
Terungkap! Vicky Prasetyo Pernah Ajak Ayu Azhari Nikah Siri
Vicky prasetyo ajak ayu azhari nikah (instagram/ayukhadijahazhari)

ERA.id - Artis Ayu Azhari mengungkap dirinya sempat diajak nikah siri oleh presenter Vicky Prasetyo. Ajakan ini disampaikan oleh Vicky saat awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Ajakan untuk melakukan nikah siri itu disampaikan oleh pemain sinetron Bidadari beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di Kopi Viral. Dalam pengakuannya, Ayu mengaku Vicky Prasetyo mulanya mengajaknya bertemu untuk membicarakan pekerjaan.

"Ini bulan puasa tahun lalu (2020), 'bu Ayu gue ada kerjaan nih yuk kita ngobrol'. Awal pandemi terus makan sama aku," kata Ayu Azhari, dikutip YouTube Trans TV Official, Minggu (20/2/2022).

Namun setelah bertemu dan bebincang sesaat, obrolan itu berubah menjadi ajakan dan tawaran untuk melakukan nikah siri. Mantan suami Angel Lelga itu secara terang-terangan mengajak Ayu untuk nikah siri.

"(Vicky bilang) 'yang (sayang) kamu jadi istri aku aja deh," ungkap Ayu.

Mendengar ucapan Vicky tersebut, istri dari Mike Tramp itu mengaku terkejut sekaligus tidak menyangka. Bahkan saat itu Ayu langsung menolak tawaran Vicky dengan mengatakan dirinya masih berstatus istri seseorang.

Namun Vicky seolah tidak mempedulikan ucapan Ayu Azhari yang masih berstatus istri sah Mike Trump. Vicky justru menilai meski Ayu sudah menikah dia menjalani pernikahan jarak jauh.

"Aku bilang 'hah aku kan bersuami mas Vicky'. (Vicky) 'gapapa kan lagi jauh, kita halalin dulu aja," kata Ayu menirukan ucapan Vicky Prasetyo.

Meski pun menolak tawaran nikah siri dari Vicky Prasetyo, Ayu Azhari menilai pria yang menyebut dirinya gladiator itu cukup menarik perhatiannya. Apalagi Vicky juga bersikap baik terhadap dirinya, yang dinilai terlalu berlebihan.

Sementara itu di sisi lain, Vicky Prasetyo mengaku dirinya sangat mengidolakan Ayu Azhari. Bahkan Ayu disebut sebagai wanita impian Vicky.

"Ayu azhari adalah wanita idaman gue, cita-cita gue, mimpi gue. Kalau nggak kesampaian yaudah gue akan mengidolakan sepanjang masa," ucap Vicky.

Diketahui Vicky Prasetyo kembali gagal membina rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny usai pernikahannya menuai sorotan. Keduanya dikabarkan bercerai setelah menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Kami juga pernah menulis soal Ungkapkan Uneg-Uneg Kekesalannya dengan Vicky Prasetyo Usai Resmi Bercerai, Kalina Ocktaranny: Kenyataannya Tidak Ada Nafkah! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi