Vicky Prasetyo Diam-Diam Hamili Pesinetron Hidayah Tanpa Sepengetahuan Kalina Ocktaranny, Billy Syahputra: Nangis Bawa Bayi

| 25 Mar 2021 17:45
Vicky Prasetyo Diam-Diam Hamili Pesinetron Hidayah Tanpa Sepengetahuan Kalina Ocktaranny, Billy Syahputra: Nangis Bawa Bayi
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.id - Komedian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja menikmati masa-masa pernikahan mereka. Sayangnya, pasangan sejoli ini malah dihadapkan berbagai isu tak sedap. Mantan tunangan Zaskia Gotix ini dikabarkan pernah menghamili pesinetron Hidayah.

Rahasia ini dibongkar oleh Billy Syahputra saat bermain games 'Setuju Challenge' di program acara Opera Van Java. Mantan kekasih Amanda Manopo ini mengatakan artis yang dihamili Vicky Prasetyo adalah orang yang terkenal.

"Vicky Prasetyo setuju kan waktu menjalin hubungan sama istri yang kemarin yang lo dobrak kamarnya yang waktu pas di Kuningan tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian kenal," imbuh Billy Syahputra yang dikutip melalui channel YouTube Trans7 Official pada Kamis (25/3/2021)

Bahkan, adik Olga Syaputra itu mengatakan artis yang dihamili Vicky Prasetyo adalah pemain sinetron Hidayah. Selain itu, dia juga membawa anak hasil hubungan dengan Vicky Prasetyo sembari menangis-nangis.

"Pemain sinetron hidayah. Nangis-nangis bawa anak. Pas wanita itu nangis-nangis bawa anak, gue bingung ini kenapa. Dia tiba-tiba kasih ke Vicky, nih anak lo," tutur Billy Syahputra.

Mendengar pernyataan dari Billy Syahputra, Vicky Prasetyo langsung panik tak karuan

Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Trans7 Official)

"Sumpah gue berat banget. Lo ngapa buka yang itu. Habis ini gue buka yang di Bandung yah," papar Vicky Prasetyo.

Hingga akhirnya, Vicky Prasetyo akui dirinya pernah menghamili artis yang merupakan pemain sinetron Hidayah.

"Oke gue jawab. Setuju. Maaf demi Allah gue sebagai muslim itu memang kejadian benar," ucap Vicky Prasetyo.

Meski begitu, Vicky Prasetyo tak mau memberi tahu siapakah artis yang dihamilinya. Ia juga tak mau membeberkan nama anaknya. 

"Biar sekarang anak gue nonton, dia sudah besar. Namanya adalah. Dan sekarang gue masih sayang. Gue sebagai daddy-nya. Walaupun gue dulu buat salah," tutur Vicky Prasetyo.

Raffi Ahmad pun bertanya apakah Kalina Ocktaranny mengetahui kejadian ini atau tidak. Vicky Prasetyo mengaku belum mengetahuinya, sebab itu adalah kisahnya.

"Kalina tahu?," tanya Raffi Ahmad.

"Ini sekarang baru tahu. Itu kisah gue, itu anak gue, sampai kapan pun gue akan sayang sama anak gue," kata Vicky Prasetyo.

Rekomendasi