Rumah Tangga Orang Tua Bermasalah, Bams Samsons Justru Dikabarkan Cerai Dengan Istri

| 27 Mar 2021 09:05
Rumah Tangga Orang Tua Bermasalah, Bams Samsons Justru Dikabarkan Cerai Dengan Istri
Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@mamitoko)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Bams Samsons. Ia dikabarkan sedang melakukan proses cerai dengan Istri tercintanya, Mikhavita Wijaya. 

Belum selesai perkara rumah tangga orang tuanya, Bams Samsons justru mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Ia mengaku saat ini sedang proses cerai dari istrinya, Mikha. 

“Kalau saya emang sedang proses pisah tapi memang damai-damai aja sampai sekarang. Doain aja karena memang tidak ada masalah sampai sekarang ya,” kata Bams Samsons, di YouTube Star Pro, Jumat (26/3/2021). 

Perceraian yang dilakukan oleh Bams ini pun dikaitkan dengan keretakan rumah tangga orang tuanya, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Istri Bams dikabarkan jadi orang ketiga di dalam rumah tangga keluarga Ibunya. 

Menanggapi tudingan itu, Bams pun tak mau banyak berkomentar. Ia memilih tetap bungkam dan menunggu waktu yang menjawab semuanya. 

“Di luar santer begitu tapi kita kan nggak boleh mikir jelek. Nggak bisa ngomong lah kita. Kita tuh sebagai manusia nggak boleh mikir gitu. Jadi yaudah jalanin aja sebagaimana mestinya. Nanti time will tell kalo ada apa-apa,” tegas Bams Samsons. 

Lalu, pelantun “Kenangan Terindah” itu juga mengatakan, ia dan Mikha saat ini belum resmi bercerai. Keduanya masih dalam tahap proses ke pengadilan secara baik-baik. 

Sementara untuk berkas dan keputusannya bercerai, diakui Bams telah disepakati sejak Januari 2021. 

Rumah Tangga Bams Sudah Tak Akur Setahun Terakhir

Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu juga mengaku rumah tangganya dengan Mikha sudah tak akur sejak setahun terakhir. 

Menurut Bams, ada ketidakcocokan di antara dirinya dan juga Mikha sehingga mereka memutuskan untuk bercerai. Meski akhirnya berpisah, Bams menegaskan ia dan Mikha akan bercerai baik-baik. 

“Yang memutuskan kita berpisah. Cuma kalau apanya karena kita jalan damai nih, saya nggak mau ngerusak itu,” tegas Bams. 

Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya tercatat menikah pada 18 Januari 2014. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 30 Oktober 2014.

Rekomendasi