Nambah Tato Lagi di Leher, Ibunda Justin Bieber Beri Sindiran Begini

| 29 Mar 2021 13:31
Justin Bieber saat di tato. (Instagram @justinbieber)

ERA.id - Pattie Mallette membuat respons mengejutkan di kolom komentar Instagram anaknya, Justin Bieber. Mallette memberi sindiran keras atas tato baru anaknya yang menghiasi bagian leher.

Penyanyi Justin Bieber lagi-lagi menambah gambar baru alias tato di bagian tubuhnya. Kali ini ia memilih gambar buah persik yang menghiasi bagian lehernya.

Tato buah persik itu dibagikan oleh pelantun "Yummy" melalui Instagramnya. Di mana terlihat Bieber membuat tato di Dr. Woo, seniman tato yang juga pernah menggambar burung di bagian lehernya.

Justin Bieber membuat tato buah persik di leher. (Instagram @justinbieber)

Penggemar yang melihat tato baru dari Bieber itu pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Tak sedikit yang memberi pujian atas tato baru itu.

Namun sayangnya ada satu komentar yang cukup menarik perhatian. Mallette, ibunda Justin Bieber ikut berkomentar dan menyindir keras tato anaknya.

"Masih kurang tatonya?" tulis Mallette di kolom komentar disertai dengan emoji lelah.

Justin Bieber disindir ibunya saat membuat tato di leher. (Instagram @justinbieber)

Sebelumnya saat menjadi salah satu model majalah Vouge beberapa waktu lalu, suami dari Hailey Baldwyn itu sempat berencana untuk menambah tatonya. Salah satu tato yang ingin ia tambah ialah bergambar buah persik.

"Mungkin aku akan mendapatkan seperti buah persik kecil di tubuhku di suatu tempat," katanya ke Vouge.

Pemilihan buah persik itu disebutkan Bieber sebagai salah satu perayaan dari perilisa album terbarunya, Justice. Meski tubuhnya sudah dipenuhi banyak tato, terutama di bagian kedua lengan dan dadanya, Bieber selalu punya tempat untuk menambah tato baru.

Lebih lanjut, penyanyi 27 tahun itu juga berjanji dirinya tidak akan pernah mengukir tato di bagian tangannya. Begitu juga bagian kaki dan pahanya yang belum tersentuh goresan tato.

Terkait tato dengan gambar wajah anaknya suatu saat nanti, Bieber sudah menyiapkan area punggungnya untuk diukir dengan wajah manis dari anaknya dengan Hailey suatu saat nanti.

Rekomendasi