Bikin Histeris, Adegan Ranjang Justin Bieber dan Hailey Baldwin Beredar

| 10 Oct 2020 21:00
Bikin Histeris, Adegan Ranjang Justin Bieber dan Hailey Baldwin Beredar
Justin Bieber dan Hailey (Foto: Instagram/@justinbieber)

ERA.id - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali membuat netizen heboh. Dengan pose mesra hasil photoshoot terbaru dengan Vogue Italia.

Lebih mencuri perhatian lagi, Justin Bieber dan Hailey Baldwin rupanya juga sempat berpose mesra di ranjang. Pemotretan hot ini terinspirasi dari foto-foto seksi hasil jepretan mendiang Helmut Newton sekaligus merayakan satu tahun pernikahan mereka.

Hailey nampak seksi dengan berbaring diranjang menggunakan dres bahan lateks warna biru tua, stoking, dan heels hitam. Sementara, Justin bertelanjang dada mengekspos tato di tubuhnya dan mengenakan celana panjang biru tua.

Hailey menyilangkan kakinya di atas tubuh Justin Bieber. Sedangkan pelantun Baby ini merangkul tubuh dan memegang payudara istrinya.

Dikutip dari Vogue pada Sabtu (10/10/2020), cover majalah tertulis quotes romantis dari Helmut Newton, "My heart is where my wife is", yang berarti hatiku adalah tempat di mana istriku berada."

Justin Bieber dan Hailey (Foto: Instagram/@justinbieber)

Di foto lainnya, terdapat potret close-up saat Justin hendak mencium mesra bibir Hailey. Cover Vogue Italia kali ini disebut salah satu cover terpanas. Couple goals ini dengan kompak mengunggah foto mesranya di Instagram.

Selain foto di atas ranjang, Justin dan Hailey juga berpose mesra tanpa menggunakan busana bagian atas di sekitar jalanan kota.

Tentu saja, para netizen terutama penggemar mereka dibuat histeris. Foto panas ini menjadi viral dimedia sosial.

Rekomendasi