Gugat Cerai Dennis Rizky, Ternyata Thalita Latief Akui Sudah Pisah Rumah Tiga Tahun

| 29 Mar 2021 14:15
Gugat Cerai Dennis Rizky, Ternyata Thalita Latief Akui Sudah Pisah Rumah Tiga Tahun
Thalita Latief (Instagram)

ERA.id - Artis Thalita Latief resmi melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Dennis Rizky. Thalita mengaku sebelum mengajukan gugatan, ia dan Dennis sudah pisah rumah selama tiga tahun. 

Permasalahan di dalam rumah tangga Thalita Latief diakuinya sudah begulir sejak lama. Thalita menyebut ia dan Dennis Rizky sudah pisah rumah sejak tiga tahun lalu.

“Betul, saya sudah pisah rumah sudah tiga tahun,” kata Thalita Latief, dikutip MOP Channel, Senin (29/3/2021). 

Ibu satu anak itu juga mengatakan sampai detik ini Dennis tidak pernah kembali sejak meninggalkan dirinya dan juga putra semata wayangnya. 

“Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah,” tegas Thalita. 

Lalu, kata Tahlita, mengakui banyak masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Dennis. Ia pun mengaku banyak perlakuan yang tidak semestinya yang diterima dari Dennis. 

Terkait penyebab perceraiannya dari segi ekonomi, pandemi, hingga orang ketiga, wanita 32 tahun itu tak menyebut secara pasti penyebab gugatan cerainya. 

Thalita hanya menegaskan ia sudah merasa tersakiti baik secara lahir maupun batin selama bertahun-tahun. 

“Yang pasti kalau saya sudah tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga. Banyak yang  saya alami, yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Thalita yang sudah membangun bahtera rumah tangga selama 10 tahun itu mantap untuk bercerai dari bassist grup band Lyla itu. 

Thalita Latief menegaskan keputusan bercerai ini murni dari dalam dirinya sendiri tanpa ada paksaan dari siapa pun, termasuk keluarganya. 

“Ini bulat murni keputusan saya. Saya yang datang sendiri ke pengacara, saya yang datang sendiri untuk mengajukan ini (perceraian). Jadi tidak ada campur tangan siapa pun murni dari saya,” tutup Thalita Latief. 

Thalita Latief dan Dennis Rizky tercatat menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra. 

Rekomendasi