Jujur dan Kata-Katanya Selalu Pedas, Deretan Zodiak yang Hobi Berkomentar Kejam

| 31 Mar 2021 06:20
Jujur dan Kata-Katanya Selalu Pedas, Deretan Zodiak yang Hobi Berkomentar Kejam
Ilustrasi mengobrol (Foto: Unsplash/Mimi Thian)

ERA.id - Setiap orang ada yang berkata atau menyampaikan secara halus, tetapi banyak juga yang bicara blak-blakan tanpa disaring terlebih dahulu. Sehingga, perkataannya terkesan kasar padahal orang itu bicara jujur, tanpa dibuat-buat.

Dilansir dari themindsjournal pada Rabu (31/3/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang terkenal dengan sifat ceplas-ceplos. Berikut 5 zodiak yang hobi berkomentar kejam dengan kata-katanya yang pedas.

1. Cancer

Woman Wearing Teal Dress Sitting on Chair Talking to ManIlustrasi mengobrol (Foto: Pexels/Jopwell)

Cancer dikenal sangat sensitif dan emosional. Emosi mereka bisa berubah-ubah kapan saja. Namun, mereka bisa menjadi sangat posesif jika mereka merasa terancam atau takut kehilangan sesuatu yang dekat. Ketika Cancer merasakan hal ini, mereka bisa menjadi sangat jahat dan akan melakukan hal-hal di bawah pengaruh emosi.

2. Aries

Aries dapat melontarkan kata-kata kejam dengan mudah. Apalagi saat mereka diliputi amarah yang besar. Aries sangat kompetitif, bahkan untuk hal-hal sepele sekalipun. Jika ada orang yang menghalangi tujuannya, mereka bisa menjadi sangat menjengkelkan. Jiwa kompetitif Aries itu akan memunculkan sifat asli. 

3. Scorpio

Man And Woman Wearing Brown Leather JacketsIlustrasi mengobrol (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Scorpio adalah orang yang kerap bersikap dingin kepada siapa saja. Melontarkan kata-kata yang bersifat sinisme adalah hal yang biasa. Scorpio memiliki pandangan yang sangat rabun tentang hal-hal dan berubah menjadi posesif. Mereka bisa berubah jadi kejam apabila tak mendapatkan apa yang diinginkan.

Scorpio kerap mengasumsikan langkah seseorang dan menilai melalui pandangan mereka sendiri. Scorpio tahu bagaimana membuat orang menebak, sehingga mereka bisa menyerang orang itu pada posisi terlemah.

4. Leo

Leo adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian. Pesona Leo yang kuat membuat banyak orang mudah jatuh cinta. Namun, Leo akan berubah jadi menyeramkan ketika ada orang yang mengganggu hidup mereka. Leo tahu kata-kata apa yang bisa membuat hati seseorang hancur.

5. Capricorn

woman in red Nike tank top sitting beside woman in red tank topIlustrasi mengobrol (Foto: Unsplash/Andrea Tummons)

Capricorn juga jadi salah satu zodiak yang memiliki kepribadian savage. Jika sedang marah, mereka menunjukkan sisi gelap mereka di depan banyak orang. Mereka tidak akan berpikir dua kali untuk berlaku kejam pada siapa saja yang menghalangi mereka. Capricorn kurang bisa berempati dan bisa bersukacita dalam kemalangan seseorang alih-alih membantu mereka.

Tags : zodiak
Rekomendasi