Ulang Tahun ke-25, Irish Bella Dapat Mobil Mewah dan Kalung Berlian dari Ammar Zoni

| 26 Apr 2021 19:25
Ulang Tahun ke-25, Irish Bella Dapat Mobil Mewah dan Kalung Berlian dari Ammar Zoni
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

ERA.id - Artis cantik Irish Bella baru saja genap berusia 25 tahun, pada Jumat (23/4/2021). Di momen ulang tahun yang disebut Irish sebagai Silver Birthday itu, ia mendapatkan banyak kejutan yang cukup fantastis dari sang suami, Ammar Zoni. 

Melalui unggahan Instagramnya, Irish memamerkan potret bahagia dirinya yang diberikan kado mobil mewah dari Ammar. Selain mobil mewah, Irish juga mendapatkan kado tas branded dan kalung berlian dari sang suami. 

"MasyaAllah TabarakAllah. Masih edisi My Silver Birthday," tulis Irish Bella pada caption Instagramnya, Minggu (25/4/2021). 

Lebih lanjut, momen perayaan ulang tahun Irish Bella ini juga sudah didokumentasikan dalam video channel YouTubenya bersama Ammar, Aish TV. Lewat video tersebut diketahui bahwa mobil yang menjadi kado tersebut sudah menjadi impian Irish sejak dirinya kecil.

Ammar mengungkapkan untuk mendapatkan mobil tersebut ia cukup bekerja keras dan bahkan menjual beberapa barang miliknya.

"Ini adalah hadiah spesial yang Irish pengen banget, idam-idamkan dari zaman dulu, dari zaman kecil sampai zaman sekarang. Dan Alhamdulillah setelah berusaha keras, berjuang keras, bekerja keras, dan menjual beberapa barang-barang berharga gue akhirnya kita bisa juga beli ini," ujar Ammar Zoni. 

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Mendapat beragam kado mewah dari sang suami, Irish mengaku bahwa dirinya tak menyangka akan hal tersebut. Ia kerap mengungkapkan rasa terkejutnya dan terima kasihnya kepada Ammar. 

"Aku gak nyangka sih bakal dibeliin mobil ini sih. Aku cuma bilang emang itu kayak cuman bisa bermimpi doang. Tapi ternyata memang beneran dibeliin," ungkap Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni sendiri menikah pada April 2019 lalu. Mereka kini juga sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar, yang lahir pada September 2020.

Rekomendasi