Dihujat karena Kritik Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gilang Dirga Cari Pelakunya Sampai Ketemu

| 03 May 2021 13:15
Dihujat karena Kritik Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gilang Dirga Cari Pelakunya Sampai Ketemu
Gilang Dirga (Instaram/@gilangdirga)

ERA.id - Gilang Dirga baru-baru ini menerima hujatan dari seorang warganet, yang tak terima dirinya mengkritik hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora di salah satu video vlog YouTubenya. Warganet tersebut memberikan pesan berisi hujatan dan hinaan pada Gilang lewat Direct Message (DM) Instagram.

"Percuma cowo mulutnya lemes gitu. Sebelum anda mengkritik leslar lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cowo. Ga mencerna apa vlog Billar. Pantes bini lu ga dikasih kepercayaan Alloh buat punya anak ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin u mengkritik Lesti Billar, semakin u dicampakkan Alloh," tulis sang netizen.

Mendapat pesan seperti itu, suami dari Adiezty Fersa itu pun tak terima karena menurutnya vlog yang ia buat sebenarnya banyak hal baik lainnya yang bisa dikutip. Ia juga menyampaikan rasa tak terima akan keluarganya yang juga ikut dilibatkan dalam hujatan yang tak berdasar tersebut.

"Vlog aku tujuannya baik kau ga cerna, kau ambil jeleknya aja. Vlog orang kau suruh cerna! Tebang pilih kau! Selama kau menghina aku kumaafkan, tapi kau ngatai keluarga aku, bini aku, kucari kau!!! Palak bapak kau selemaknyo kau ngatoi keluargo aku, abis kau @tita_yulianaa05," kata Gilang Dirga.

Memenuhi ucapannya, tak butuh waktu yang lama, Gilang pun sudah langsung berhasil mengetahui identitas dan alamat dari pelaku. Ia juga membeberkan sekolah tempat sang netizen menuntut ilmu.

"Nama aslinya DAF (Dela Ayu Ferdiani), kelahiran 2001 asal Wonogiri. Diduga pernah bersekolah di SMK AM***A Wonogiri," tulis Gilang di Instagram Storiesnya. 

Setelah kabar ini heboh, sang pelaku akhirnya muncul dengan video pernyataan minta maafnya pada Gilang. Namun, perempuan yang memberikan penyataan minta maaf tersebut bukanlah pelaku yang diungkap Gilang identitasnya. Menurut presenter berusia 31 tahun itu, sang pelaku memakai identitas Dela Ayu Ferdiani secara ilegal.

"Slide 1: Video permintaan maad pelaku. Namun, ternyata setelah diusut orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani, dan lokasinya buka di Wonogiri. Slide 2: Dia punya piagam milik Dela Ayu Ferdiani, dan mengaku kalau itu adalah miliknya. Kayaknya masuk pasal penipuan," tulis Gilang Dirga, pada unggahan Instagramnya, Minggu (2/5/2021).

Melihat kejadian tak mengenakkan yang menimpa Gilang dan keluarganya ini pun membuat banyak warganet lainnya memberikan dukungan padanya. Mereka juga menyayangkan sikap sang netizen yang menjadi seorang penggemar secara berlebihan.

"Ngefans bole, goblok jangan," kata salah satu akun.

"Begini nih yang bikin nama Leslar jadi ancur, selain kadang mereka berdua lebay, juga ada oknum-oknum tak bertanggung jawab," tulis akun lainnya. 

"Bener, mending ciduk aja bang. Ya Allah bawa-bawa kondisi rumah tangga bang Gilang lagi," kata akun lainnya. 

Rekomendasi