Diserang Israel Secara Brutal, Gigi dan Bella Hadid Pasang Badan: Kami Bersama Warga Palestina

Gigi dan Bella Hadid (Foto: IG @gigihadid)

ERA.id - Supermodel kakak beradik Gigi dan Bella Hadid angkat bicara mengenai penyerangan yang dilakukan Israel kepada Palestina baru-baru ini. Seperti yang diketahui, Israel baru saja menyerang Palestina, tepatnya di Masjid Al-Aqsa dan jalur Gaza yang berujung memakan banyak korban. 

Sebagai orang keturunan Palestina, Gigi dan Bella mengungkapkan rasa sedih mereka akan kejadian keji ini. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Bella menyampaikan bahwa ia selalu membicarakan kejadian tersebut bersama sang kakak. Bella mengungkapkan rasa sedihnya dan mengatakan bahwa penderitaan yang dirasakan oleh warga Palestina saat ini juga turut dirasakan olehnya. 

"Kakakku dan aku, kami berbicara di grup chat keluarga setiap hari. Kebanyakan tentang Palestina dan itu masih berlanjut. Itu sangat sulit untuk menjabarkan dalam kata apa yang kurasakan. Aku mengangis untuk mereka. Aku menangis untuk saudara Palestinaku, di sana mereka tidak aman dan ketakutan," tulis Bella Hadid. 

Lebih lanjut, model berusia 24 tahun itu juga mengatakan bahwa ia akan selalu berdiri bersama masyarakat Palestina lainnya, karena mereka juga merupakan manusia yang harus dihargai.

"Ini Nazareth saat ini. Kami berdiri bersama sebagai warga Palestina, karena kami manusia, karena kami layak untuk dihargai sebagai manusia. Kami ada, kami bertahan. Kau tidak bisa menghancurkan semangat kami," lanjut Bella Hadid. 

Instagram Stories Bella Hadid (Foto: IG @bellahadid)

Instagram Stories Bella Hadid (Foto: IG @bellahadid)

Di lain sisi, Gigi Hadid juga mengungkapkan kesedihan yang sama yang ia rasakan seperti sang adik. Melalui Instagram Storiesnya, kekasih dari Zayn Malik itu mengunggah sebuah kutipan yang menyatakan bahwa Israel tak bisa menghapus Palestina. 

"You will not erase Palestine," unggah Gigi Hadid. 

Instagram Stories Gigi Hadid (Foto: IG @gigihadid)

Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada salah satu reporter Palestina bernama Noor, yang selalu berusaha memberikan kabar terbaru dari negara tersebut. 

"Terima kasih selalu Noor untuk pelayanan yang kau berikan," kata Gigi Hadid. 

Gigi dan Bella Hadid memang sudah sering membahas mengenai kejadian buruk yang terjadi di Palestina. Seperti yang diketahui, ayah mereka merupakan seorang warga negara Palestina, yang bernama Mohamed Hadid.

Tag: israel-palestina Gigi Hadid bella hadid

Bagikan: