Anya Geraldine Skakmat Aldi Taher yang Ingin Ajak Nikah, Warganet: Mukanya Tertekan Banget

| 16 May 2021 10:41
Anya Geraldine Skakmat Aldi Taher yang Ingin Ajak Nikah, Warganet: Mukanya Tertekan Banget
Anya Geraldine dan Aldi Taher (screenshoot YouTube)

ERA.id - Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik karena mengajak selebgram cantik, Anya Geraldine untuk menikah. Ajakan menikah ini disampaikan Aldi saat menjadi bintang tamu di channel YouTube WAW Entertainment yang dibawakan oleh Anya. 

Awalnya obrolan keduanya masih seputar hal biasa dan santai, hingga Anya syok berat karena secara tiba-tiba mantan suami Dewi Persik itu mengajaknya menikah. 

"Tapi jujur, belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya. Mau nggak nikah sama aku?" tanya Aldi Taher. 

Mendengar hal tersebut, Anya sontak terkejut dan kehilangan kata-kata. Sudah cukup menenangkan diri, Anya kemudian mengaku bahwa ini menjadi momen pertama dalam hidupnya diajak menikah sama orang yang baru bertemu dengannya.

Kemudian Anya juga mengaku bahwa hal ini membuatnya berpikir bahwa Aldi adalah sosok orang yang menyeramkan. 

"Dalam hidup aku belum pernah ada orang yang baru pertama ketemu terus ngomong kayak gitu. You serem," kata Anya Geraldine. 

Nyatanya dalam acara bincang-bincang itu, tak hanya sekali Aldi melayangkan ajakan yang kepada artis berusia 25 tahun itu.

Hal ini pun lantas membuat banyak warganet yang menontonnya menyadari bahwa Anya tampak tak nyaman di momen tersebut. Banyak dari mereka yang mengatakan Anya terlihat tertekan. 

"Kasihan Anya, baru kali ini mukanya tertekan bet, sampe mukanya udah, tapi dipaksain senyum," kata salah seorang netizen. 

"Kasihan Anya, ekspresinya tertekan banget tuh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi