Ditanya Kapan Nikah Lagi, Salmafina Sunan: Kalau Yesus Izinkan Hidup Panjang Santai Aja

Salmafina Sunan (Foto: IG @salmafinasunan)

ERA.id - Kisah asmara Salmafina Sunan memang selalu menjadi sorotan publik, terlebih saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Tony Carnevale.

Kali ini, lewat sesi tanya jawab di Instagram Storiesnya, seorang netizen bertanya soal kapan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu akan menikah dengan sang kekasih.

"Kak kapan nih menikah?" tanya netizen tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Salma mengungkapkan bahwa masih terlalu dini untuknya dan kekasih melangkah ke tahap pernikahan. Ia mengatakan bahwa saat ini masih banyak hal lainnya yang harus dipikirkan dan dilakukan olehnya.

"Satu tahun setengah itu masih waktu yang sangat singkat untuk naik status ke jenjang pernikahan. Masih banyak hal2 yang harus dipikirkan dengan matang, pertanyaan untuk diri sendiri juga banyak banget," jawab Salmafina.

Lebih lanjut, Salma yang sebelumnya sudah pernah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Taqy Malik mengaku saat ini dia lebih santai dalam menjalin hubungan. Ia mengatakan bahwa usianya yang saat ini juga masih muda membuatnya tak ingin lagi terburu-buru menikah.

"Jadi kalo aku sendiri sangat relax, 22 tahun aja belum. Apabila Yesus izinkan hidup aku masih sangat panjang, so santai aja," lanjut Salmafina.

Tag: Salmafina Sunan salmafina enggan nikah cepat salmafina dan pacar bule

Bagikan: