Dulu Gundul dan Dipanggil "Ronaldowati", Kini Nona Berlian Makin Cantik Memesona

| 28 May 2021 16:05
Dulu Gundul dan Dipanggil
Nona Berlian Sakina saat memerankan Ronaldowati sewaktu kecil

ERA.id - Wahai anak 2000-an apakah kalian masih ingat perempuan berkepala plontos yang menyisakan sedikit rambut di depan, yang bermain dalam sinetron Ronaldowati?

Dijuluki Ronaldowati dalam film itu, kini aktor Nona Berlian Sakina sudah makin cantik usai meninggalkan layar televisi khas tontonan anak-anak tersebut.

Kini Sakina sudah menjadi perempuan yang dewasa. Wajahnya juga cantik dan sudah dipoles sedemikian rupa dengan riasan. Beda jauh saat ia masih menjadi Ronaldowati.

Selain gayanya yang berubah drastis, rambut Sakina juga tak lagi plontos. Sekarang rambutnya lebat, hitam, dan terurai indah. Itulah salah satu hal yang membuat Sakina menjadi makin cantik.

Nona Berlian Sakina yang pernah memerankan Ronaldowati

Asal tahu saja, Saina yang notabene adalah adik dari aktor Bio One ini, sekarang terjun ke dunia eSports. Dalam unggahan Instagramnya, ia terlihat sangat menikmati dunia game online. Sebab kemampuannya itu, ia didapuk menjadi Brand Ambassador Boom Esports.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, ia juga masih mengenang masa kecilnya dengan berkumpul bersama kawan-kawannya dalam sinetron Ronaldowati.

Bersama kawan-kawannya, Sakina bermain gitar dan membawakan lagu sinetron Ronaldowati. Tampak teman-temannya ikut bernyanyi riang bersama Sakina.

Nona Berlian Sakina yang pernah memerankan Ronaldowati
Rekomendasi