Nadya Arifta Dituding Jadi Penyebab Michelle Kuhnle Dipecat dari Persis Solo, Kaesang Pangarep Buka Suara

Tim Editor

Kolase Foto Michelle Kuhnle, Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@michellekuhnleofficial dan @kaesangnadia)

ERA.id - Belum lama ini, Michelle Kuhnle buka suara soall dirinya dipecat secara sepihak oleh klub Persis Solo. Melalui Instagram pribadinya, ia menilai pemecatan dikarenakan ada dua orang yang iri kepadanya.

"Saya dapat menyimpulkan dasar PHK bukan karena kinerja atau profesionalisme saya. Tetapi diduga lebih kepada masalah personal atau masalah pribadi saudara Bona, yang sangat membahayakan baik bagi Persis maupun bagi saya secara pribadi," tutur Michelle Kuhnle.

"Masalah yang saya hadapi adalah dengan kedua saudara, saudari yang dengan sengaja dan terang-terangan telah menjatuhkan dan memalukan nama baik Persis dan nama baik saya secara pribadi," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Michelle Kuhnle sempat dijodoh-jodohkan dengan Kaesang Pangarep oleh netizen. Sehingga, netizen curiga Nadya Arifta membuat Michelle Kuhnle dipecat. Netizen menduga Nadya Arifta insecure alias takut kalah saing dari Michelle.

"Pengaruh bude kuat amat ya," tulis akun @ana*****apiku

"Seampuh dan sedahyat itu kah ilmu magic nya mbokdelita. Hasil nikung jadi hatinya curigaan takut ditikung," kata akun @joy*****tin3

"Buk de... Takut kalah saing," timpal akun @dea*****13

"Bude kalah jauh makanya takut," ungkap akun @fer*****mboy

Melalui tayangan Status Selebriti, Kaesang Pangarep buka suara soal foto bersama Michelle Kuhnle. Adik Kahiyang Ayu ini mengaku sering dimintai foto.

Kaesang Pangarep (Foto: YouTube/SCTV)
Kaesang Pangarep (Foto: YouTube/SCTV)

"Ya minta foto, masa mbaknya kayak nggak pernah minta foto saja sih seperti itu aja. Nggak ada bedanya orang ngeluarin kamera 'mas foto ya'," ujar Kaesang Pangarep, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Rabu (2/6/2021).

Jika tak memenuhi permintaan foto bersama tersebut, Kaesang Pangarep takutnya dibilang sombong.

"Ya nanti saya dibilang sombong kalau tidak mau. Mbak saya bukan selebriti mbak," papar Kaesang Pangarep.

Digembor-gemborkan akan menikah dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep saat ini hanya fokus dengan bisnis yang sedang ditekuninya.

“Saya masih mikirin sang pisang, saya mikir perusahaan yang pegawainya cuma 200, 300 juga sudah bingung, apalagi ngurus banyak orang, kan tanggung jawab juga,” ujar Kaesang Pangarep.

Tag: kaesang pangarep Nadya Arifta Michelle Kuhnle

Bagikan: