Fakta Jamie Miller, Penyanyi Lagu "Here's Your Perfect" yang Lagi Viral

| 03 Jun 2021 20:30
Fakta Jamie Miller, Penyanyi Lagu
Jamie Miller (Foto: IG @jamiemillmusic)

ERA.id - Lagu "Here's Your Perfect" merupakan salah satu lagu yang populer dan lagi viral saat ini,terlebih di platform media sosial TikTok. Lagu ini kerap dijadikan sebagai backsound untuk video-video yang diunggah di TikTok.

Lagu ini dinyanyikan oleh Jamie Miller, seorang penyanyi asal Inggris. Bagi yang belum mengenal Jamie Miller, inilah beberapa fakta dirinya yang harus diketahui, apalagi buat kamu pendengar setia lagunya.

1. Penyanyi jebolan The Voice

Jamie Miller mengawali kariernya sebagai peserta di The Voice UK, pada tahun 2017 lalu. Pada ajang tersebut, penyanyi kelahiran berusia 23 tahun itu masuk ke dalam grup Jennifer Hudson, dan berhasil menempati posisi ke-3.

Sebelum mengikuti The Voice UK, Jamie sendiri sempat mengikuti ajang X Factor, tetapi gagal di babak audisi.

2. Mulai populer usai dipromosikan Khloe Kardashian

Jamie Miller (Foto: IG @jamiemillmusic)

Setelah sukses mengiktui ajang The Vouce UK, Jamie Miller masih harus berjuang untuk membesarkan namanya. Ia membuat berbagai video cover dari lagu-lagu penyanyi ternama, seperti Adele dan Lewis Capaldi.

Popularitas Jamie Miller mulai meningkat setelah ia dipromosikan oleh Khloe Kardashian di akun Instagramnya. Setelah itu, Jamie akhirnya berhasil menandatangani kontrak dengan agensi Atlantic Records dan memproduksi berbagai lagu, termasuk "Here's Your Perfect".

3. Tulis lagu "Here's Your Perfect" dari pengalaman pribadi

"Here's Your Perfect" merupakan lagu yang dibuat dari pengalaman pribadi Jamie Miller sendiri. Dilansir dari unggahan di akun TikToknya, Jamie mengungkapkan bahwa lagu ini awalnya hanyalah catatan di buku hariannya.

Jamie menyampaikan bahwa lagu tersebut diciptakan usai dirinya dikhianti oleh kekasihnya. Dirinya merasa bangga bahwa kisah sakit hatinya kini bisa didengarkan dan disukai oleh orang di seluruh dunia, serta melejitkan namanya sebagai seorang penyanyi ternama.

Itulah beberapa fakta Jamie Miller, penyanyi lagu "Here's Your Perfect" yang lagi viral. Jadi, apakah kamu salah satu pendengar setia lagu ini?

Rekomendasi