Ibunda Sakit Parah, Deddy Corbuzier Rehat dari Media Sosial

| 12 Jun 2021 10:51
Ibunda Sakit Parah, Deddy Corbuzier Rehat dari Media Sosial
Deddy Corbuzier (IG @deddycorbuzier)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Deddy Corbuzier. Melalui unggahan di Instagramnya, Deddy menyampaikan bahwa saat ibunya, Henywaty sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto.

Deddy mengunggah beberapa potret keadaan ibunya saat ini yang dirawat dengan ditemani olehnya. Mantan suami Kalina Oktarani itu menyampaikan bahwa dirinya belakangan harus menghilang dari media sosial untuk merawat sang ibu.

Keadaan ibu Deddy Corbuzier (IG @deddycorbuzier) 

"Sejak kemarin saya menghilang dari Media sosial, podcast, dan lainnya. Karena ibuku yang berusia 85 tahun tiba tiba sakit hebat dan parah," tulis Deddy pada keterangan unggahannya.

Deddy mengaku bahwa hingga saat ini penyakit yang diderita oleh ibunya belum diketahui. Mereka masih mengusahakan hal tersebut, sehingga Deddy memilih untuk tak bercerita panjang dulu mengenai penyakit ibunya.

"Kami belum tahu kenapa sampai sekarang. Gw juga ga mau posting apapun tentang ini. Krn konsen kesana semuanya," jelas Deddy.

Meski demikian, ayah satu anak itu menegaskan bahwa sang ibunda saat ini sudah membaik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga medis yang sudah membantu menangani ibunya.

"Namun keadaannya skrng mendingan dan mau bilang terima kasih kepada rumah sakit dan semua kru yang ada disini. Love you all," tutup Deddy.

Unggahan Deddy ini pun menuai banyak perhatian oleh rekan para artis dan juga warganet. Mereka mendoakan dan berharap ibunya dapat segera pulih.

"Get well soon," komentar Chef Arnold.

"Mama semangat sehat dan sembuh," ucap Gracia Indri.

"Semoga lekas sembuh," kata salah satu netizen.

Rekomendasi