Wow..Ibunda Alika Islamadina Sukses Ngasih Batik untuk Hyun Bin

| 20 Jun 2021 19:38
Wow..Ibunda Alika Islamadina Sukses Ngasih Batik untuk Hyun Bin
Yuanita Rohali dan Alika (Foto: IG @yuanitarohali)

ERA.id - Ibunda penyanyi Alika Islamadina, Yuanita Rohali sudah dapat dinyatakan sebagai penggemar aktor Korea Selatan Hyun Bin yang sukses. Ia baru saja berhasil memberikan baju batik kepada bintang drama Crash Landing on You itu.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Yuanita lewat unggahan di Instagramnya. Ia mengaku senang batik yang dikirimkannya sudah sampai dengan selamat kepada Hyun Bin. Tak hanya itu, ia juga bahagia melihat  senyum Hyun Bin saat menerima hadiah tersebut.

"Akhirnya sampai juga my gift diterima sama  Hyun-Bin oppa. Gemes deh lihat senyum dan lesung pipitnya pas lagi terima hadiah batik, dan pas oppa ciyus baca my greeting card in  batik juga dong," tulis Yuanita, pada keterangan foto Hyun Bin yang diunggahnya.

Yuanita juga terlihat berterima kasih kepada temannya, Farita Tanudjaja yang sudah membawa dan memberikan hadiah tersebut secara langsung kepada Hyun Bin. Meski tak bertemu secara langsung, Yuanita mengaku sangat senang sudah diberikan cerita secara langsung dari temannya itu dan diberikan  cuplikan langsung ketika pemberian batik itu.

"Thank you juga untuk laporan pandangan mata dan kisah2 behind the scene nya berjarak 5cm dari oppa. Ikut ndredeg hihi," ujarnya.

Unggahan Yuanita ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang sekaligus iri melihat Yuanita yang kini menjadi penggemar Hyun Bin yang sukses.

"Fan goals nih," ujar salah satu akun.

"Tantteee you're so lucky," kata yang lainnya.

"Salah satu definisi penggemar sukses sih ini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi