Dara Arafah Terima Hujatan dan Disumpahi Mati karena Positif COVID-19 Saat Liburan

| 01 Jul 2021 14:30
Dara Arafah Terima Hujatan dan Disumpahi Mati karena Positif COVID-19 Saat Liburan
Dara Arafah (Foto: IG @daraarafah)

ERA.id - Selebgram Dara Arafah harus menerima hujatan hingga disumpahi meninggal oleh netizen pasca mengumumkan dirinya positif terpapar COVID-19. Seperti yang diketahui, Dara dan kekasihnya Rehan Mubarak terpapar ketika mereka liburan di Turki dan saat ini masih menjalani isolasi di negara tersebut.

Mengenai hal ini, tampaknya banyak netizen yang merasa kesal akan perilaku Dara yang memutuskan pergi liburan di tengah pandemi. Terlebih saat ini angka kasus COVID-19 di Indonesia terus meningkat.

Menanggapi hujatan netizen ini, Dara pun merasa sedih karena harus mendapatkan cobaan lebih berat lagi saat dirinya tengah sakit. Ia menyampaikan bahwa tak perlu melontarkan kata-kata jahat kepada orang lain terlebih pada yang sedang sakit.

"For all the hate comments. Heyy haii haloo kalian kenapa hei? Seburuk apa sih hari hari kalian? Untuk ngeluapin kekecewaan kalian dalam hidup. Gak harus diutarakan ke kata kata jahat ke orang, apalagi ke orang yg lagi sakit," tulis Dara, pada Instagram Storiesnya, Kamis (1/7/2021).

Perempuan yang pernah bertengkar dengan Lucinta Luna itu mengatakan bahwa kali ini ia sedang ditegur oleh Tuhan. Oleh karena itu, ia meminta kepada semua yang menghujat untuk berhenti dan biarkan ia melewati ujian ini dengan tenang.

Unggahan Dara Arafah (Foto: Screenshoot IG Stories)

Dara juga beri peringatan kepada orang-orang yang menghina hingga menyumpahi dirinya mati agar jangan takabur. Menurutnya, jika orang-orang tersebut berada di posisinya, mereka belum tentu sanggup menghadapi banyaknya hujatan yang diberikan.

"Kalian yang saat ini sehat walafiat bersyukur, jangan sampe takaur sampe besar kepala. Apalagi sampe menghina ngetawain bahkan sampe nyumpahin aku mati. Demi Allah aku gak sakit hati kalian mau katain aku apapun, tapi pliss aku takut banget sampe kalian ngerasain apa yang aku rasain, karna kalian belum tentu kuat," jelas Dara.

Dara pun menjelaskan bahwa ia sadar netizen banyak yang kesal pada dirinya. Namun, ia meminta mereka untuk tetap tidak menghinanya.

"Aku tau kalian kesel sama aku, gapapa. Tapi tolong jangan sampe kalian jadi menghina org sakit karna doanya bisa berbalik ke kalian," ucapnya.

Rekomendasi