Jessica Iskandar Blak-blakan Pernah Berhubungan dengan Pria Gay: Aku Langsung Ilfeel

| 15 Jul 2021 12:57
Jessica Iskandar Blak-blakan Pernah Berhubungan dengan Pria Gay: Aku Langsung Ilfeel
Jedar dan Vincent ( Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Artis Jessica Iskandar baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan. Janda anak satu ini mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria gay. Bersama Vincent Verhaag, perempuan yang kerap disapa Jedar ini menceritakan pengalaman yang tak terlupakan.

Jedar dan Vincent (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Jedar dan Vincent (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan," ujar Jedar, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Kamis (15/7/2021). 

Lebih tepatnya, bintang film Dealova ini pernah dekat dengan pria tersebut. Kekasihnya, Vincent Verhaag menegaskan pria tersebut seorang penyuka sesama jenis. 

"Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean lah. Pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," sahut Vincent.

Awalnya, mantan kekasih Richard Kyle ini mengetahui pria itu gay dari pemberitaan gosip yang beredar. 

Jedar dan Vincent (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Jedar dan Vincent (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Tapi itu sebenernya aku udah dengar dari gosip-gosip. Tapi aku nggak mau kemakan gosip jadi aku itu emang orangnya lebih (yakin) lihat langsung," ucap Jedar.

Tak langsung percaya berita gosip begitu saja, Jesica Iskandar langsung mengecek ponsel milik asisten sutradara.

"Ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalau nggak salah, asisten sutradara," pungkas Jedar.

Saat berpura-pura menjadi seorang cowok untuk berkenalan dengan pria PDKT-nya, rupanya direspon baik hingga diajak untuk berjumpa. Sejak saat itu, Jedar langsung ilfeel dengan pria gay tersebut.

"Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespon, terus mau ketemuan. Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya bener," tutur Jedar.

Unggahan dari akun gosip Instagram @lambegosiip dibanjiri respon dari netizen. Mereka mengingatkan Jedar untuk tidak mengumbar aib orang lain. 

"Yang udah almarhum itu kali ya. Sudahlah Jes nggak usah deh lu bongkar-bongkar aib orang. Lu aja divideoin lagi digenjot diem-diem bae," tulis akun @missbar****

"Nggak faedah banget Jesica ngumbar ginian. Nggak ingat setelah mati apa," kata akun @anakmama_udahbu****

"Woi, kakak lo tuh uke banget. Ah, sudahlah membongkar aib orang lupa aib orang lo sendiri," kata akun @wifetay*****

"Tak usahlah ngumbar aib orang. Lupa sama aib sendiri ya? Dulu umpetin ke Amerika itu sapa ya," timpal akun @mira_ca****

Rekomendasi