Ayah Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Adik Taqy Malik: Ada Rasa Kecewa Mendalam

Dhuha Malik (Foto: IG @dhuhamalik_)

ERA.id -

Adik Taqy Malik, Dhuha Malik ikut buka suara mengenai isu miring penyimpangan seksual yang ditudingkan kepada ayah mereke, Mansyardin Malik. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Dhuha menyebut bahwa keluarga mereka benar-benar tidak mengetahui kejadian ini.

"Seperti yg dikatakan di video sebelumnya, kami sekeluarga satu pun tidak tahu menahu ttg permasalahan yg menyangkut abi kami. Kami baru tahu beberapa waktu lalu," tulis Dhuha.

Dhuha pun menyampaikan bahwa dirinya merasakan kekecewaan yang begitu mendalam kepada ayahnya karena kasus ini. Meski demikian, ia menyadari bahwa Mansyardin adalah ayah kandungnya yang sudah sepatutnya untuk diberikan dukungan doa.


"Pastinya ada rasa kecewa yang mendalam, tp bagaimanapun beliau adalah ayah kandung kami, kami tetap mendoakan yang terbaik untuk abi," ujarnya.

Untuk penyelesaian masalah ini, Dhuha mengatakan bahwa keluarga mereka sepenuhnya menyerahkan kepada sang ayah. Mereka yakin ayahnya sebagai lelaki dewasa pasti bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Tak lupa, Dhuha mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada mereka.

"Untuk klarifikasi, kami serahkan kepada abi yaitu pihak yg bersangkutan. Karena kami yakin abi sebagai lelaki dewasa bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan bijak," tuturnya.

"Terima kasih juga teman-teman untuk support dan doa baiknya!" lanjut Dhuha.

Tag: Taqy Malik Mansyardin Malik Penyimpangan seksual ayah taqy malik Dhuha Malik

Bagikan: