Adele Goda Penggemar Lewat Teaser Easy on Me Usai Enam Tahun Vakum

| 06 Oct 2021 11:26
Adele Goda Penggemar Lewat Teaser Easy on Me Usai Enam Tahun Vakum
Adele (instagram/adele)

ERA.id - Penyanyi Adele akhirnya kembali ke industri musik setelah enam tahun vakum dalam merilis karya. Adele menggoda penggemar lewat teaser "Easy on Me" di media sosialnya.

Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Adele membagikan sebuah video berdurasi 17 detik bernuansa hitam putih. Dia terlihat memasukkan sebuah kaset jadul ke alat pemutar sebelum mengendarai mobilnya.

Setelah memeriksa eyeliner bersayap hitam khasnya di kaca spion, Adele menyalakan kunci kontak dan mulai mengemudi di jalan pedesaan saat melodi piano yang lembut dimulai dan lembaran musik terbang keluar dari jendela belakang mobil.

"Easy on Me," tulisnya di keterangan.

Klip singkat itu sudah ditonton jutaan kali hanya dalam hitungan menit. Penggemar pun menyambut bahagia atas kembalinya Adele dalam berkarya setelah enam tahun vakum. Terakhir, Adele merilis album 25 pada November 2015.

Kabar tentang album keempatnya ini sempat muncul dan menjadi rumor hangat di kalangan penggemar sejak beberapa waktu lalu. Hal ini dipicu oleh sebuah papan reklame yang muncul di seluruh dunia dengan menampilkan nomor 30. Bahkan Landmark di New York, London, dan Paris juga turut menampilkan nomor 30.

Spekulasi ini pun membuat para penggemar percaya angka 30 itu sebagai judul dari album terbaru Adele. Sebab mengingat sebelumnya penyanyi 33 tahun itu pernah merilis album dalam format angka yakni 25, 21, dan 19.

Album terakhir Adele, 25, memecahkan rekor mingguan pertama dengan terjual sebanyak 3,38 juta kopi dalam minggu debutnya di Amerika Serikat. Menurut catatan Nielsen, angka penjualan itu adalaha yang terbesar sejak 1991.

Lebih lanjut karya terbaru Adele setelah enam tahun vakum itu akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

Rekomendasi