Dituding Pansos Lewat Ria Ricis, Begini Reaksi Santai Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: IG @riaricis1795)

ERA.id - Menjelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan kini menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap disorot. Tak hanya hal positif, saat ini semakin banyak yang nyinyir akan hubungan mereka, salah satunya mengenai Teuku Ryan yang dituding panjat sosial (pansos) ke Ria Ricis.

Tudingan tersebut bermunculan mengingat popularitas Ria Ricis di dunia hiburan yang cukup mentereng. Ini membuat publik banyak menudingnya pansos, terlebih Teuku Ryan sebelumnya bukanlah orang yang terkenal.

Mengenai hal ini, Teuku Ryan nyatanya memilih untuk tidak ambil pusing. Ia mengaku jarang untuk membaca komentar-komentar yang diberikan netizen untuknya, karena takut kepikiran. Namun, jika memang ada, Ryan juga mengaku tak mempermasalahkannya.


"Ada yang bilang nggak abang (Teuku Ryan) pansos ke Ricis?" tanya Melaney Ricardo saat Teuku Ryan dan Ria Ricis tampil di kanal YouTubenya.

"Nggak ngebacain (tudingan pansos) semua sih, cuman ada aja yang masuk, tapi nggak sempat ngebacain, yang ada nanti kepikiran. Bagus ya udah nggak apa-apalah," jawab Teuku Ryan santai.

Ria Ricis kemudian menimpali dengan menyatakan bahwa calon suaminya itu memang jarang bermain media sosial. Ini membuat Teuku Ryan acuh dengan komentar buruk netizen.

"Karena abang Ryan tuh nggak main sosmed banget. Awalnya kan kerja, dulu kerja di perusahaan jadi emang nggak main sosmed," jelas Ria Ricis.

Tag: Melaney Ricardo Ria Ricis Teuku Ryan pansos

Bagikan: