Pamer Kemesraan Bersama Tyas Mirasih, Mantan Istri Tengku Tezi Beri Sindiran Pedas: Ada Apa Sih?

| 29 Mar 2022 13:30
Pamer Kemesraan Bersama Tyas Mirasih, Mantan Istri Tengku Tezi Beri Sindiran Pedas: Ada Apa Sih?
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Instagram)

ERA.id - Perceraian sudah berlalu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mulai terang-terangan memamerkan kemesraan di hadapan publik. Seperti terbaru, keduanya membagikan video TikTok, di mana isinya berupa konten budak cinta (bucin). 

Konten tersebut berisi video Tyas Mirasih yang tidak masalah saat mencium ketiak Tengku Tezi. Keduanya terlihat tersenyum bahagia dan sangat sumringah saat bersama.

Sontak video Tyas dan Tezi ini membuat publik heboh dan semakin membicarakan isu perselingkuhan di antara keduanya, termasuk mantan istri Tengku Tezi, Danisa Chairiyah. Lewat unggahan di Instagram, Danisa menyematkan keterangan yang seolah menyindir Tezi dan Tyas.

"Ada apa sih? Kok war wer wor. Kalo kata orang2 gosip adalah fakta yang tertunda. Bener banget sih, pada pinter nitizen," tulisnya dalam keterangan unggahan terbaru Instagramnya.

Sementara itu, pada video bersama Tyas Mirasih yang diunggah Tengku Tezi itu pun ramai dikomentari netizen. Beberapa komentar mengenai gosip merupakan fakta yang tertunda bahkan disukai oleh Tengku Tezi sendiri.

"Memang benar ya, gosip adalah fakta yang tertunda," kata netizen, yang komentarnya disukai Tezi.

"Definisi gosip merupakan fakta yang tertunda sih ini," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, Danisa Chairiyah sebelumnya membongkar mengenai isu perselingkuhan di antara Tezi dan Tyas. Ia menyampaikan bahwa keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi film Marley. Danisa juga mengaku bahwa alasan perceraiannya dengan Tezi adalah karena adanya kehadiran orang ketiga.

Rekomendasi