Siapa Orang yang Akan Kamu Beri Tempat Duduk? Pilihan Bongkar Sisi Lain Dirimu

| 28 Oct 2021 23:30
Siapa Orang yang Akan Kamu Beri Tempat Duduk? Pilihan Bongkar Sisi Lain Dirimu
Tes kepribadian (Foto: Anon Polymath)

ERA.id - Transportasi umum menyediakan kursi prioritas untuk lansia, ibu membawa balita, ibu hamil, dan penyandang disabilitas. Namun, biasanya kursi prioritas kerap penuh dan membuat mereka harus berdiri di transportasi umum jika sedang padat penumpang.

Kali ini, keadaan kereta yang padat penumpang bisa dijadikan tes kepribadian. Dalam pilihan sulit, kamu dihadapkan yang mana harus orang yang tepat untuk diberikan tempat duduk. Ibu membawa balita, ibu hamil, penyandang disabilitas atau orang yang kelelahan? Pilihanmu mengungkapkan karaktermu sesungguhnya, seperti dilansir dari Anon Polymath:

Tes kepribadian (Foto: Anon Polymath)
Tes kepribadian (Foto: Anon Polymath)

1. Gambar A

Gambar ini adalah seorang wanita muda, dengan bayi. Memang cukup sulit menggendong bayi saat bepergian. Dia juga memiliki tas di punggungnya untuk menambah berat yang dibawa. Sejumlah orang akan menganggap dia adalah orang yang tepat untuk diberikan kursi.

Apabila kamu memilih wanita muda menggendong bayi, itu berarti kamu orang yang sangat cinta dengan keluarga. Kamu menjadi kebanggan keluarga dan orang terdekat karena terus memberikan kebaikan kepada siapapun.

2. Gambar B

Dia adalah seorang wanita cukup renta, dan dia memiliki tongkat jalan. Ini menunjukkan nenek ini untuk berjalan dan berdiri. Orang tua telah berkontribusi pada masyarakat, dan sekarang giliran kamu untuk menunjukkan rasa hormat. Siapa pun akan merasa kasihan pada wanita tua itu, dan karena itu akan berpendapat bahwa dia pantas mendapatkan kursi itu.

Jika kamu memilih wanita cukup renta, berarti kamu punya rasa hormat kepada orang yang lebih tua. Kepekaan orang memilih nenek ini terbilang tinggi.

3. Gambar C

Dia adalah seorang pemuda, tetapi cacat fisik. Akan sulit baginya untuk berdiri saat bepergian. Dia memegang kruk untuk menopang, dan lebih mungkin jatuh saat ada akselerasi atau deselerasi mendadak, seperti saat pengemudi menginjak rem secara tiba-tiba. Jadi jelas, beberapa orang akan menawarkan dia kursi.

Apabila kamu memilih pemuda cacat fisik, itu berarti kamu punya karakter selalu mengevaluasi diri dan keadaan sekitar. Karakter ini bisa beradaptasi dengan baik di ruang lingkupnya.

4. Gambar D

Dia terlihat seorang karyawan yang sangat lelah ketika pulang bekerja. Terlihat, orang ini seperti zombie karena penampilannya yang sayu. Hal ini menunjukkan betapa dia dibayar dengan buruk dan terlalu banyak bekerja. Pada akhirnya, keletihan membuat seseorang  tidak melihat jenis kelamin. Sehingga, beberapa orang merasa dia pantas mendapatkan kursi itu.

Apabila kamu memilih karyawan yang lelah, berarti kamu punya karakter yang mencerminkan diri sebagai orang praktis. Kamu terlalu sibuk dengan diri sendiri dan nggak peka sama lingkungan sekitar. Cobalah turunkan ego dan belajar untuk mengendalikan emosi.

Rekomendasi